6 Potret Atta Halilintar Kini Tampil Tanpa Bandana, Makin Kece

"Kini penampilannya makin kece aja"

Showbiz | 18 March 2022, 14:55
6 Potret Atta Halilintar Kini Tampil Tanpa Bandana, Makin Kece

Nama Atta Halilintar kerap kali menjadi perhatian publik. Ya, YouTuber kondang ini kini tampil tanpa bandana yang dulu kerap kali ia pakai dimanapun dan kapanpun. Ia kini telah meninggalkan ciri khasnya yang biasa pakai bandana dan kaca mata.

Pemliki nama lengkap Muhammad Atamimi Halilintar ini lahir pada 20 November 1994 di Dumai. Ia lebih dikenal dengan nama Atta Halilintar, ia juga merupakan seorang YouTuber kondang dan pengusaha. Jumlah pengikut di kanal YouTuber pada tahun 2019 mencapai 18,5 dengan pendapatan hampir Rp 23,6 miliar per bulan. Atta Halilintar bahkan dinobatkan sebagai salah satu dari 10 YouTuber terkaya di dunia pada tahun 2019.

Kisah asmaranya juga penuh dengan kebahagiaan. Ia resmi menikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu. Pernikahannya digelar secara tertutup, namun ada momen spesial di acara pernikahannya ketika dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Prabowo Subianto selaku Mentri Pertahanan Indonesia.

Ia tampak semakin kece dengan penampilan barunya saat memutuskan untuk tak mengenakan bandana. Keputusannua itu juga turut menjadi perhatian publik sebab bandana merupakan ciri khasnya. Penasaran? berikut potret Atta Halilintar dengan penampilan barunya tanpa mengenakan bandana.

1. Kini Atta Halilintar tampil dengan gaya baru, ia tampak tak mengenakan bandana yang biasanya ia pakai.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

2. Penampilan barunya tersebut sukses mencuri perhatian publik, sebab bandana merupakan ciri khasnya.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

3. Kini ia telah mantap meninggalkan ciri khasnya tersebut dan juga tampak memiliki gaya potongan rambut baru.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

4. Atta Halilintar telah menikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 dan kini telah dikaruniai seorang buah hati.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

5. Pada acara perkawinannya, tampak makin meriah dengan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Prabowo Subianto.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

6. Tak sedikit yang mengatakan jika penampilannya kini lebih kece dari sebelumnya.

Daun.id

Sumber: @attahalilintar

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya