5 Tahun Menunggu, Ini 7 Potret Stella Cornelia dan Fendy Chow Umumkan Hamil Anak Pertama

"Keduanya memang sudah lama menunggu kehadiran sang buah hati sejak pernikahan mereka"

Showbiz | 22 March 2022, 12:29
5 Tahun Menunggu, Ini 7 Potret Stella Cornelia dan Fendy Chow Umumkan Hamil Anak Pertama

Datangnya buah hati dalam rumah tangga memang sudah menjadi hal membahagiakan yang banyak ditunggu-tunggu oleh semua pasangan suami istri. Seperti kebahagiaan yang kini sedang dirasakan pasangan selebritis Fendy Chow dan Stella Cornelia. Ya, keduanya kini akan menjadi ayah dan ibu.

Ya, keduanya mengumkan kabar gembira ini di akun sosmed masing-masing. Fendy Chow sang aktor kondang itu tak bisa menyembunyikan kebahagiiannya karena kabar kehamilan istrinya itu. Bahkan aktor kelahiran 1989 itu makin memperhatikan sang istri lebih dari sebeum hamil.

Terlihat jika Fendy Chow menyiapkan beberapa daging dan sayur segar di dapur yang kemudian akan dimasak oleh sang istri. Keduanya mengaku jika akan memebrikan nutrisi yang terbaik buat calon debay. Tentu sayur dan dagig serta buah-buah segar juga menjadi konsumsi wajib bagi Sterla.

1. Nama Fendy Chow mulai dikenal luas saat ia ikut membintangi film Dear Nathan. Dan pada 2017 diketahui jika dia melepas masa lajangnya dan menikah dengan Stella Cornellia.

Daun.id

@fendychow

2. Keduanya memang pasangan yang dikalim warganet merupakan pasangan yang harmonis dan juga serasi. Mereka tak pernah dikabarkan denga kabar atau gosip miring.

Daun.id

@fendychow

3. Dan kemanapun juga selalu terlihat berdua dan lengket terus. Bahkan jika Fendy Chow sedang syuting ke luar kota, ia akan mengungkapkan rasa rindunya di akun instagramnya kemudian denga menandai Stella Cornellia.  Kini kabar bahagia datang dari pasangan artis ini

Daun.id

@fendychow

4. Sang buah hati yang sudah cukup lama dinantikan itu akhirnya sebentar lagi akan datang. Ya, kini Stella dikabarkan sedang hamil anak pertamanya.

Daun.id

@stellacor

5. Keduanyapun membagikan kabar gembira ini di jagat maya. Mengunggah hasil USG kehamilan Stella di akun Fendy maupun Stella.

Daun.id

@fendychow

6. Perasaan bahagia benar-benar tak bisa mereka sembunyikan. Bahkan Fendy Chow yang tak lama lagi bakal jadi ayah untuk anak pertamanya itu juga ikut menyipakan asupan untuk ibu hamil. Fendy tampak menyipkan sayur dan juga daging segar untuk kemudian dimasak oleh Stella.

Daun.id

@fendychow

7. Selain itu, demi tumbuh kembangnya sang calon debay yang baru berumur beberapa minggu itu, Stella kini juga rajin mengonsumsi buah-buah an segar lho

Daun.id

@stellarcor

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya