8 Potret Kompak Rachel Vennya dan Okin Ajak Anak ke Taman Safari, Netizen: Semoga Cepat Rujuk

"Pasangan artis yang bercerai pada 2021 ini memang sudah berkomitmen untuk tetap menomorsatukan anak-anak mereka"

Showbiz | 24 March 2022, 14:46
8 Potret Kompak Rachel Vennya dan Okin Ajak Anak ke Taman Safari, Netizen: Semoga Cepat Rujuk

Belum lama ini artis Rachel Vennya dan mantan suaminya Okin, tampak mengunggah potret saat keduanya mengajak anak-anak mereka berlibur di Taman Safari. Ya, setelah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin tetap kompak menjaga kedua buah hatinya.

Dalam unggahan di akun isntagram keduanya, pasangan yang bercerai pada 16 Februari 2021 lalu itu mengajak dua anaknya, Xabiru dan Chava untuk menikmati liburan di Royal Safari Garden, Bogor, Jawa Barat. Hal ini pun sontak menjadi perhatian para netizen.

Artis yang kini berusia 26 tahun itu membagikan potret kebersamaannya bersama mantan suami dan dua anaknya saat menikmati keseruan di taman safari. Walaupun masih muda, keduanya tampak berusaha menjadi orangtua yang baik dan bertanggung jawab terhadap dua buah hatinya yang masih terbilang belia, Xabiru dan Chava.

1. Keduanya memang berkomitmen untuk tetap merawat anak mereka bersama-sama, meski sudah tidak menjadi suami istri lagi. Dan hal ini mendapatkan pujian dari netizen

Daun.id

@rachelvennya

2. Rachel Vennya memang masih terbilang muda, namun ia sebisa mungkin untuk tetap bersikap dewasa saat di depan anak-anaknya.

Daun.id

@royalsafai_garden

3. Begitupun Okin, ia juga tetap memperlakukan anak-anaknya dengan penuh perhatian dan kasih sayang, bahkan dirinya juga berpose bersama mantan istrinya itu

Daun.id

@rachelvennya

4. Rachel maupun Okin mengaku tak mau terlalu menuruti ego mereka masing-masing, karena cepat atau lambat itu akan berimplikasi pada anak-anaknya

Daun.id

@royalsafari_garden

5. Kali ini keduanya mengajak anak-anaknya untuk berlibur bersama di sebuah taman kebun bianatang. Tepatnya di Royal Safari Garden Bogor.

Daun.id

@rachelvennya

6. Saat di taman safari sana, terlihat Okin mengajak kedua anaknya berkeliling melihat-lihat satwa yang beraneka ragam itu.

Daun.id

@royalsafai_garden

7. Bahkan mereka juga memberi makan seekor jerapah besar dan tinggi. Tampak Okin menggendong membantu sang anak mengulurkan makanan untuk sampai diberikan kepada jerapah

Daun.id

@rachelvennya

8. Setelah lelah berkeliling taman, keduanya mengajak anak-anaknya untuk menikmati santap siang. Dan saat makan bersama inilah netizen menilai jika keduanya mungkin masih bisa untuk rujuk, itu juga demi kebaikan anak-anaknya.

Daun.id

@royalsafari_garden

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya