Curi Lebih Dari 500 Sepeda, Hasil Kejahatannya Bahkan Terlihat Dari Angkasa

"Ada-ada saja kelakuannya"

Life | 26 March 2022, 15:10
Curi Lebih Dari 500 Sepeda, Hasil Kejahatannya Bahkan Terlihat Dari Angkasa

Mencuri satu atau dua sepeda terlihat biasa saja. Tapi bagaimana dengan lebih dari 500 sepeda? Dilansir dari Daily Mail, pria asal Inggris ini tertangkap telah mencuri ratusan sepeda. Menariknya lagi, hasil curian sepedanya itu bahkan terlihat dari angkasa.

Seperti apa kisahnya?

1. Pria ini berusia 54 tahun dan berasal dari Oxford, Inggri. 
2. Ia dicurigai sebagai penadah sepeda curian oleh pihak berwajib setempat.
3. Hasil curiannya bahkan terlihat dari angkasa menggunakan aplikasi Google Earth.
4. Sekilas, ratusan sepeda terebut terlihat seperti barang bekas.

Tetangga sekitar mengatakan bahwa pria tersebut membawa sepeda tersebut satu demi satu. Mereka mengklaim pria tersebut selalu membawa sepeda baru siang ataupun malam.

Usut punya usut, pria tersebut sudah tinggal lama di rumah tersebut. Tetangga sendiri tidak menemukan adanya keanehan. Baru pada empat tahun lalu, tetangganya melaporkan aktivitas mencurigakan pria tersebut. 

Untuk mengelabuhi tetangganya, pria tersebut mengatakan bahwa ratusan sepeda tersebut akan digunakan untuk amal. Ia mengklaim sepeda tersebut akan dibawa ke Afrika. Padahal tetangganya tak pernah melihat aktivitas lain yang menunjukan niatan baik tersebut. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya