PUBG Kolab Bareng Lamborghini, Siap Bawa Supercar ke Dalam Game?

"Siap balapan di map PUBG Mobile?"

Tech | 28 March 2022, 19:27
PUBG Kolab Bareng Lamborghini, Siap Bawa Supercar ke Dalam Game?

PUBG Mobile nggak hanya bekerjasama dengan idol K-POP BTS tapi juga pabrikan supercar dari Italia, Lamborghini. Berkat kolaborasi ini, aneka konten unik siap menyambut gamer PUBG dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman reminya, deretan supercar ini siap digunakan di map favorit gamer, Erangel. Tencent Games memang tak main-main dengan kolaborasi yang satu ini.

Apa saja mobilnya?

1. Lamborghini Aventador SVJ
2. Lamborghini Estoque
3. Lamborghini Super SUV Urus.

Menariknya lagi, supercar ini akan hadir dengan dua warna skin yang unik. Pertama adalah warna asli supercar tersebut di dunia nyata. Satunya adalah skin ekskulif yang hanya ada di PUBG Mobile.

Gamer bisa menikmatinya dari sekarang hingga 30 April 2022 mendatang. Mobil-mobil tersebut dipastikan akan mempunyai performa fantastis. Gamer bisa menggunakan mobil Lamborghini ini untuk melintasi medan peperangan dengan cepat dan lincah. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya