Potret Perayaan Ultah Ke-31 Putri Titian, Romantis Dapat Surprise dari Suami

"Ibu yang kini dikaruniai dua anak tersebut, mengaku begitu bahagia karena pada perayaan ulathnya kali ini dihadiri oleh orang-orang tercinta"

Showbiz | 11 April 2022, 12:26
Potret Perayaan Ultah Ke-31 Putri Titian, Romantis Dapat Surprise dari Suami

Aktris ternama sekaligus bintang model dan iklan, yakni Putri Titian, rasanya sudah sangat familiar dengan khalayak tanah air. Pasalnya wanita kelahiran 1991 tersebut sudah membintangi banyak sekali film dan sinetron serta iklan. Terhitung 20 lebih film dan sinetron yang sudah ia bintangi.

Ya, Putri Titian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 7 April 2022 lalu. Istri Junior Liem ini berulang tahun yang ke-31. Putri Titian mendapatkan surprise dari pria yang resmi menyntingnya sejak 2016 silam. Putri Titian merayakan momen ulang tahunnya bersama keluarga tercinta.

Putri Titian mengunggah momen kebersamaan dengan suami dan kedua anaknya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Tak hanya dengan suami dan kedua anaknya, terlihat anggota keluraga besar lain juga datang turut merayakan perayan ulang tahun Putri Titian yang ke-31 itu.

Biar ngga makin penasran, kita intip sajayuk potretnya berikut ini

1. Putri Titian memang dikenal sebagai aktris yang multitalenta, ia tak hanya piawai dalam berakting saja lho.

Daun.id

@putrititian

2. Pada april ini, ia tepat menginjak usia ke-31 tahun. Dan tentu ini menjadi momen yang musti diarayakan bareng keluarga dan juga anak-anaknya

Daun.id

@putrititian

3. Putri Titian kini dikaruniai 2 anak, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Kedua anaknya benar-benar menggemaskan.

Daun.id

@putrititian

4. Apalagi saat anaknya ikut meniup lilin ulang tahun Putri Titian, wah benar-benar sukses curi perhatian warganet.

Daun.id

@putrititian

5. Putri Titian merasa sangat bahagia, ia pun mengabadikan momen perayan ulang tahunnya kali ini kemudian mengunggahnya di akun instagram pribadinya

Daun.id

@putrititian

6. Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar akun isntagramnya. Dan tak lupa doa terbaik dari para warganet dan penggemar Putri Titian.

Daun.id

@putrititian

7. Pasangan selebritis satu ini memang selalu terlihat romantis dan juga harmonis. Pada ultahnya kali ini Putri Titian juga mendapatkan surprise dari suami, Junior Liem. Wahh romantis yaa

Daun.id

@putrititian

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya