6 Potret Dian Sastrowardoyo Khataman Al Qur'an di Bulan Ramadhan, Banjir Pujian

"Aktris dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pun sukses curi perhatian warganet, dan diapun tuai banyak pujian"

Showbiz | 21 April 2022, 13:05
6 Potret Dian Sastrowardoyo Khataman Al Qur'an di Bulan Ramadhan, Banjir Pujian

Momen Ramadan memang momen yang oleh umat muslim ditungg-tunggu kedatangannya. Di mana bulan ini bulan yang begitu agung dan istimewa. Termasuk juga aktris papan atas Dian Sastrowardoyo alias Dian Sastro. Pada ramadan kali ini, ia tak mau membiarkan bulan ini lewat begitu aja.

Terlihat dalam unggahan instagram Dian Sastro, ia tampak sedang melakukan khataman Alqur-an. Unggahannya ini pun tuai banyak pujian dari warganet. Wanita yang menjadi bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu tampak melakukan khataman Al-quran dengan beberapa rekannya.

Kali ini Dian memilih untuk melakukan khataman secara daring atau online, jadi tidak musti berkumpul satu atap atau satu tempat. Terlihat betapa anggunnya Dia Sastro saat mengunggah potretnya saat kenakan hijab. Tak banyak yang tahu, wanita kelahiran 1982 itu ialah seorang mualaf.

Nah, seperti apa ya potret khusuk dan khikmadnya Dian Sastro saat lakukan khataman Al-quran bareng rekan-rekannya? Yuk sama-sama kita intip potretnya berikut ini

1. Aktris satu ini memang tak pernah gagal sita perhatian penggemarnya. Namun sebelumnya, Dian Sastro pernah Mualaf. Ya dia adalah seorang mualaf, sesaat setelah tahun 2006 akhirnya mantap dan yakin memeluk islam

Daun.id

@therealdisastr

2. Sebagaimana orang muslim, Khataman atau membaca kitab suci umat muslim, yakni Al-quran hingga rampung adalah salah satu amalan yang dianjurkan bahkan wajib.

Daun.id

@therealdisastr

3. Dian Sastro terlihat begitu semangat dan penuh perjuangan saat jalani khataman bareng rekan-rekannya ini.

Daun.id

@therealdisastr

4. Terlihat ia sampai merasa kriyep-kriyep dan melawan rasa kantuk yang menyerang pada dirinya karena membaca ratusan lembar ayat suci atau 30 juz

Daun.id

@therealdisastr

5. Wanita pemeran Cinta dalam film AADC 1 dan 2 ini juga tampak tampil dengan hijab berenda yang begitu indah. Sontak hal ini pun jadi sorotan publik

Daun.id

@therealdisastr

6. Warganet merasa takjub dan tentu memberikan kepada Dian Sastro, meski mualaf tapi mau mengatamkan Al-quran dengan sungguh-sungguh.

Daun.id

@therealdisastr

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya