Deretan Film Marvel Ini Jawab Latar Cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness

"Semua pertanyaan tentang multiverse akan terjawab"

Showbiz | 08 May 2022, 16:03
Deretan Film Marvel Ini Jawab Latar Cerita Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuka pintu ke aneka dunia Marvel yang belum terungkap. Akan ada banyak cameo dan jalan cerita yang hadir dalam film ini. Penikmat Marvel yang pemula tentu akan kesulitan untuk menebak arah cerita.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah tayang di bioskop terdekat. Film ini menceritakan tantangan yang harus dihadapi Doctor Strange usai bersentuhan dengan multiverse. Superhero yang satu ini harus berhadapan dengan aneka musuh yang datang dari dimensi lain.

Nah, apa saja sih yang harus ditonton sebelum menikmati Doctor Strange in the Multiverse of Madness?

1. Doctor Strange.

Film ini menceritakan bagaimana karakter Stephen Strange bisa menjadi superhero dengan kekuatan magis. Film ini juga menceritakan perjuangan karakter tersebut untuk melawan musuh dari luar bumi.

2. WandaVision

Serial ini tayang di Disney+. Di sini, kamu akan diperkenalkan dengan Wanda Maximoff dan kisahnya menjadi seorang Scarlet Witch. Tokoh ini akan memegang peranan penting dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

3. What if?

Serial animasi dari Disney+ ini akan menjawab aneka pertanyaan multiverse yang hadir di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Serial ini sendiri menceritakan aneka jalan cerita ketika Thanos menguasai infinity stones.

4. Loki

Serial Loki ini menjadi titik awal Multiverse di dunia Marvel. Loki harus berhadapan dengan penjaga waktu karena ia bertindak di luar "takdir" di penghujung film Avenger End Game. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya