Makin Mesra, Ini 7 Momen Anniversary Pernikahan ke-10 Anang Hermansyah dan Ashanty

"Pasangan yang resmi menjadi suami istri pada mei 2012 silam ini terlihat begitu bahagia"

Showbiz | 14 May 2022, 08:22
Makin Mesra, Ini 7 Momen Anniversary Pernikahan ke-10 Anang Hermansyah dan Ashanty

Pasangan artis kondang dan fenomenal tanah air yakni Anang Hermansyah dan Ashanty, pada tahun ini ternyata usia pernikahan mereka genap satu dekade lho. Ya, seperti tak terasa ya. Keduanya menikah sudah genap 10 tahun ini. Hal ini pun tentu tak mau dilewatkan begitu saja.

Anang dan Ashanty  tampak merayakan anniversary pernikahan mereka. Keduanya begitu bahagia, karena bisa melalui bahtera rumah tangga bersama-sama baik saat suka maupun duka. Terlihat juga beberapa tim dan rekan serta orang-orang terdekat memberikan keduanya sebuah surprise pada hari pernikahan keduanya.

Keduanya pun dengan kompak secara bersamaan mengunggah momen ini di akun sosmednya masing-masing. Tentu hal ini pun juga menjadi hal yang sukses curi perhatian publik. Meski tak bisa lagi disebut pasangan muda, namun seperti kita ketahui bersama, gaya keduanya kerap kali layaknya psangan muda. Pokoknya makin lengket dan makin mesara deh.

Penasaran dengan momen perayaan anniversary pernikahan  ke-10 pasangan ini? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini.

1. Pasangan artis yang resmi menikah pada Mei 2012 silam ini, terhitung sejak pernikahannya hingga saat ini memang jauh dikabarkan dari kabar atau gosip miring lainnya.

Daun.id

@ashanty_ash

2. Anang dan Ashanty awalnya sesaat sebelum menikah sempat menjadi perhatian warganet pasalnya terpaut usia yang cukup jauh. Namun keduanya membuktikan jika itu tak menjadikan sebab apapun

Daun.id

@ashanty_ash

3. Belum lama ini, keduanya terlihat merayakan hari istimewa itu, ya, Nang dan Ashanty merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-10.

Daun.id

@ashanty_ash

4. Meski tak bisa lagi disebut pasangan muda, tapi gaya keduanya kerap kali curi perhatian publik karena terlihat begitu lengket dan romantis

Daun.id

Youtube The Hermasnyah a6

5. Pada perayaan ulang tahun pernikahan mereka kali ini, keduanya mendapat surprise dari kerabat dan orang-orang terdekat mereka.

Daun.id

@ashanty_ash

6. Anang yang notabene seorang penyanyi itu, memang dianggap jago dalam meluluhkan hati dan membuat momen romantis kepada Ashanty. Makin mesara deh pokoknya. Lihat saja saat Nang memeluk mesra sang istri ini

Daun.id

@ashanty_ash

7. Akhirnya tak sedikit warganet yang turut mendoakan pernikhan keduanya tetap langgeng dan harmonis sampai hanya mautlah kelak yang memisahkan. Kita doakan sama-sama ya

Daun.id

@ashanty_ash

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya