Kisah Bocah Cilik Beli Bunga di Pemakaman Ini Bikin Hati Mewek

"Siapkan tisu ya!"

Life | 18 May 2022, 18:16
Kisah Bocah Cilik Beli Bunga di Pemakaman Ini Bikin Hati Mewek

Bocah cilik yang membeli bunga ini viral di TikTok. Videonya sudah ditonton jutaan lain. Ada apa kisah di baliknya? Pengguna TikTok @papsaqilla mengunggah video 54 detik ini pada dua hari lalu.

Dalam video tersebut terlihat bahwa si kecil tersebut membeli bunga untuk menyekar di makam sang ibu. Dengan lancar, ia membeli bunga dan mengunjungi makam sang ibu. 

"Ini Aqila bawain bunga. Mama senang kan dikasih bunga," ujar sang bocah tersebut. 

Yang bikin semakin mewek, sang bocah tersebut mengeluarkan seperangkat mainan make-up. Ia menorehkan make-up ke batu nisan sang mama. 

"Sudah Ma. Cantiknya Mama Qila" ucapnya.

@papsaqilla Aqilla kangen mama. Yuk kita main dandan dandanan mah 🥺 #fyp #fypdongggggggg #foryoupage ♬ Buah Hati - Armada

Usai melakukan hal tersebut, si bocah tersebut tampak bermain bersama makam mamanya. Tak lupa ia mencium sisi kanan makam tersebut ketika hendak pulang. 

Kisah bocah yang mengujungi makam sang mama tersebut viral di TikTok. Nggak heran, video tersebut sudah mendapatkan 2.3 juta likes dan puluhan ribu komentar. Banyak yang berkomentar bahwa mereka tak kuat melihat aksi bocah tersebut. Tentu, warganet mendoakan agar si kecil tetap bahagia walaupun sudah ditinggal sang ibu. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya