8 Artis Pemain KKN Desa Penari Syuting dengan Ular, Mendebarkan

"Dibalik serunya film KKN Desa Penari, ada adegan syuting mendebarkan dilakukan oleh artis."

Showbiz | 23 May 2022, 09:15
8 Artis Pemain KKN Desa Penari Syuting dengan Ular, Mendebarkan

KKN Desa Penari tiada henti-hentinya terus dibicarakan publik. Seperti fenomena hari ini, film tersebut menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Film tersebut telah viral ditonton hingga jutaan orang. Tidak saja tersebar di bioskop tanah air, namun juga ditonton di beberapa negara tetangga. Seperti negara Malaysia dan negara Singapura.

Dalam film tersebut juga menyajikan banyak adegan yang mendebarkan. Selain kisah film yang horor, dalam film tersebut juga disajikan adegan seorang yang sedang dililit ular. Salah satu pemeran yang dililit ular ialah Adinda Thomas, dan beberapa artis lainnya. Setidaknya tercatat ada sekitar tiga pemain yang berani melakukan syuting dan langsung bersentuhan dengan ular.

Tiga pemain tersebut ialah Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya, Achmad Megantara sebagai Bima, dan Aulia Sarah sebagai Badarawuhi. Tentunya melakukan adegan tersebut dibutuhkan keberanian yang cukup ekstra, hingga para pemeran berani bersentuhan langsung dengan ular. Kebayangkan bestie tentu adegan ini pasti sangat mendebarkan.

Para artis dalam melakukan adegan dililit ular, tentunya didampangi oleh pawang ular yang sudah ahlinya. Jadi adegan tersebut tidak dapat bestie tiru sendirian tanpa didampingi oleh para ahlinya. Bestie pasti sudah penasaran, kira-kira seperti apa ya?. Berikut, para artis pemain KKN Desa Penari syuting dengan ular, mendebarkan :

1. Momen Adinda Thomas sempat berkenalan terlebih dahulu dengan seekor ular yang akan menemaninya syuting, sosok pemeran Widya sempat alami kaget dan takut.

Daun.id

sumber; @kknmovie

2. Keberanian sosok WIdya di KKN Desa Penari saat adegan memegang ular, Adinda Thomas sudah mulai akrab dengan ular tersebut.

Daun.id

sumber; @kknmovie

3. Momen latihan Adinda Thomas bareng sebelum lakukan syuting film KKN Desa Penari, adegan yang benar-benar mendebarkan.

Daun.id

sumber; @kknmovie

4. Saat latihan dengan ular, Adinda Thomas langsung didampingi oleh seorang pawang ular. Jadi tetap aman, meski mendebarkan.

Daun.id

sumber; @kknmovie

5. Sosok Badarawuhi yang dililit ular besar, adegan ini diperankan langsung oleh Aulia Sarah.

Daun.id

sumber; @kknmovie

6. Momen Aulia Sarah menari dengan tubuh dililit ular, tanpa dilakukan oleh seorang pemeran pengganti.

Daun.id

sumber; @owliasarah

7. Momen Megantara menemani Aulia saat latihan dengan ular, Aulia Sarah bukanlah phobia terhadap ular.

Daun.id

sumber; @owliasarah

8. Ular tersebut diketahui memiliki berat sebesar 5 kilogram, Adinda Thomas melakoninya sendiri.

Daun.id

sumber; @adindathomas

Itulah momen mendebarkan saat para pemain KKN Desa Penari saat bersentuhan dengan ular secara langsung. Adegan tersebut dilakukan sendiri oleh artis tanpa pemeran pengganti dan langsung didampingi oleh pawang ular.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya