7 Cara Menghapus Iklan di HP Samsung, Dapat Diblock

"Selain dapat menghapus iklan di HP samsung dengan mudah dan praktis, Anda juga dapat memblocknya."

Tech | 30 May 2022, 15:15
7 Cara Menghapus Iklan di HP Samsung, Dapat Diblock

HP Samsung, termasuk salah satu HP yang juga meemiliki banyak pengguna seluruh dunia. Munculnya iklan di HP Android terkadang terasa sangat mengganggu, termasuk di HP Samsung. Iklan yang muncul terkadang juga sangat berlebihan hingga berkali-kali. Kondisi ini tentunya dapat mengganggu aktivitas pengguna saat menggunakan HP samsung.

Pada HP samsung, iklan dapat muncul, terutama saat penggunanya sedang mencari suatu hal dari mesin pencarian HP tersebut. Jika terjadinya pada salah satu aplikasi HP samsung, ada beberapa pengaturan yang belum dimatikan pada aplikasinya. Nah, jika kalian salah satu pengguna HP samsung, pasti jengkel banget dengan kondisi seperti itu.

Tenang, iklan di HP samsung, sebenarnya dapat dihapus atau dihilangkan oleh para penggunannya. Caranya praktis dan mudah, kini kalian tidak perlu jengkel lagi nih. Kalian hanya perlu menerapkan beberapa langkah yang akan dibagikan sahabat daun di bawah ini. Simak baik-baik ya, dan bacalah dengan santai hingga selesai.

Cara menghapus iklan di HP samsung

Daun.id

sumber; pixabay.com

Ada beberapa cara yang mesti kalian lakukan, agar tidak jengkel secara terus menerus ketika berhadapan dengan banyaknya iklan yang menyerbu HP samsung Anda. Tenang dan jangan panik, ini tipsnya kami bagikan untuk kalian semua. Berikut ini langkah-langkah menghapus iklan di HP samsung:

1. Bukalah menu setting atau pengaturan yang terdapat di HP samsung Anda.

3. Setelah itu, carilah opsi Privacy, langsung saja klik opsi tersebut.

4. Pilihlah menu Customisation Service atau Layanan Kustomisasi. Dan Anda akan masuk ke dalamnya.

5. Setelah masuk, matikan "Customise this phone" dan "Customised ads and direct marketing" atau "Sesuaikan telepon ini" dan "Iklan yang disesuaikan dan pemasaran langsung".

6. Kembali ke pengaturan privasi, dan carilah menu atau opsi "Ads".

7. Anda perlu mengakses "Opt out of Ads Personaliation" atau "Menyisih dari Personalisasi Iklan".

Selesai, itulah cara kalian yang harus dilakukan ketika sedang menghadapi banyaknya iklan yang muncul di HP samsung. Tak perlu panik cobalah cara di atas dan semoga berhasil.

Cara block iklan di HP samsung melalui samsung internet

Daun.id

sumber; pixabay.com

Selain dapat menghapusnya, Anda juga dapat melakukan block terhadap banyaknya iklan yang muncul di HP samsung. Nah ada beberapa tips yang dapat kalian lakukan nih, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Bukalah aplikasi samsung internet di perangkat yang Anda gunakan.

2. Lihatlah sebelah kanan bagian bawah pada ikon tiga garis. Klik saja ikon tersebut.

3. Setelah itu pilih "setting".

4. Selanjutnya, pilih "sites dan download".

5. Setelah masuk, pilih "Block pop-ups".

6. Kembalilah ke bagian menu samsung internet ketuk atau pilih "Ads Blockers".

7. Lalu unduh "Ads Blocker" dalam aplikasi tersebut.

Demikian langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam menghapus iklan di HP samsung. Kini tak p[erlu pamik, ketika kalian berhadapan dengan iklan yang seringkali muncul di HP samsung Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya bestie.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya