Potret Rumah 6 Artis Ini Dibiarkan Kosong, Ada yang Tertutup Semak

"Beberapa artis ini memiliki rumah tinggal yang sudah terbengkalai, sebagian penduduk menganggapnyaberhantu."

Showbiz | 02 June 2022, 12:05
Potret Rumah 6 Artis Ini Dibiarkan Kosong, Ada yang Tertutup Semak

Karena suatu hal, beberapa artis ini rela meninggalkan rumah mereka. Keadaan rumah sudah tidak dapat dianggap layak. Ada yang sudah mulai lapuk bangunanya, ada juga yang ditumbuhi tanaman. Bahkah ada yang sudah seperti hutan. Sebagian artis ini adalah artis lawas.

Berikut ini adalah potret rumah artis yang dibiarkan kosong dan tinggal pemiliknya.

1. Ahmad Dhani

Daun.id

rumah kosong 1.jpg

Ahmad Dhani memiliki sebuah rumah di daerah Banten. Rumah tersebut adalah sebuah villa atau rumah singgah. Menurut keterangan warga, di daerah tersebut dulu terdapat banyak villa yang serupa, namun sudah ditinggalkan.

Rumah tersbut kurang lebih sudah ditinggalkan Ahmad Dani sekitar 7 tahunan yang lalu, rumahnya sangat luas,  namun secara keseluruhan sudah ditutupi tumbuhan. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai.

2. Lydia Kandou

Daun.id

rumah kosong 2.jpg

Artis lawas Lydia Kandou memiliki rumah singgah yang sudah tidak lama tidak dihuni. Rumah tersebut terletak di daerah Pantai Carita, Banten. Rumah singgah tersebut sudah tidak pernah ditinggal i sejak 2018.

Rumah singgah atau villa itu berukuran sedang dan terdiri dari dua lantai. Rumah tersebut juga dikenal seram menurut penduduk sekitar.

3. Ayu Lestari

Daun.id

rumah kosong 3.jpg

Ayu Lestari memiliki rumah megah yang terletak di daerah Cirebon. Rumah tersebut sudah ditinggalkan kurang lebih selama 20 tahun. Rumah yang minim penerangan penerangan tersebut terkenal angker oleh penduduk sekitar. Berdasarkan keterangan penduduk sekitar, setiap pagi terdengar suara orang menyapu. Sebagai tambahan rumah tersebut sudah dibeli orang China, namun juga ditinggalkan.

4. Iis Sugiarto

Daun.id

rumah kosong 4.jpg

Salah satu rumah artis 80-an, Iis Sugiarto juga sudah lama ditinggalkan. Rumah tersebut terletak di daerah sekitaar Jakarta dan sudah dtinggalkan puluhan tahun. Bangunan tersebut sudah mulai lapuk dan dan berjatuhan. Akar pohon pun juga sudah mulai tumbuh di dalam rumah tersebut. Menurut keterangn warga sekitar, mereka seringkali mendapati penampakan anak kecil berambut pirang.

5. Ariel Noah
Daun.id

rumah kosong 5.jpg

Rumah tersebut pernah ditinggali oleh ariel noah ketika kecil. Rumah lawas itu terletak di daerah bandung. Menurut keterangan penjanga, rumah tersebut sudah ditinggalkan sekitar 12 tahun yang lalu.

6. Marini Zumarnis (menurut keterangan kepala dusun)

Daun.id

rumah kosong 6.jpg

Rumah tersebut sudah ditinggalkan sejak 30 tahun yang lalu. Yaitu ditinggal sejak tahun 90 tahun. Kesaksian warga memang sering melihat mahkluk tak ksat mata. mulai dari wanita cantik hingga sosok tinggi besar. Rumah tersebut berada di kawasan bogor. Menurut keterangan  warga, di halaman rumah juga menjadi tanda lokasi kuburan masal korban banjir Bandang pada 2012.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya