Setia Selalu Temani Pemiliknya Kuliah Daring, Kucing Ini Ikutan Wisuda

"Menggemaskan sekali!"

Life | 06 June 2022, 19:30
Setia Selalu Temani Pemiliknya Kuliah Daring, Kucing Ini Ikutan Wisuda

Belajar dari rumah selama masa pandemi ternyata menyimpan aneka cerita. Walaupun tidak bisa bertemu teman satu kampus dan dosen, ada saja cerita yang menarik. Bagaimana tidak, kucing ini ikutan wisuda karena setia menemani pemiliknya berkuliah online.

Kisah viral ini datang dari negeri Paman Sam, tepatnya di Universitas Texas di Austin. Lewat akun Instagram pribadinya, Francesa Bourdier mengunggah potret kelulusannya bersama peliharaan kesayangannya tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Kucingnya itu menghadiri setiap meeting online yang diikuti Franceca.
2. Mereka kompak menggunakan toga dengan warna senada.
3. Si kucing bernama Suki tersebut terlihat menggemaskan. 

"Saya cukup banyak berada di apartemen saya untuk sebagian besar waktu dan saya memiliki kucing saya di sebelah saya. Setiap kali saya akan kuliah Zoom saya, sepertinya dia hampir ingin mendengarkannya, dan dia akan selalu hanya duduk di samping saya. laptopnya,” ujarnya.

“Banyak orang merasa memiliki hewan peliharaan dengan mereka, Anda tahu, menghadiri kuliah Zoom mereka karena semua orang cukup banyak di rumah. Dia hanya lulusan spesial saya,” pungkas Francesa Bourdier.

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya