Jarang Tersorot, Intip 6 Potret Hassiana Anak Nico Siahaan yang Beranjak Remaja

"Cewek berusia 19 tahun itu mempunyai gaya yang stylish"

Showbiz | 27 June 2022, 12:55
Jarang Tersorot, Intip 6 Potret Hassiana Anak Nico Siahaan yang Beranjak Remaja

Junico Bisuk Partahi Siahaan, S.E. atau yang akrab disapa Nico Siahaan, merupakan seorang artis yang namanya sempat melambung di tanah air pada masanya. Dia dikenal sebagai presenter yang begitu lihai dan profesional. Menjadi sosok artis, tentu membuatnya tak pernah luput dari sorotan publik.

Seperti halnya kehidupan keluarganya, ayah tiga anak ini dulunya dikenal sebagai seorang entertainer sebelum akhirnya terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan pada pemilihan umum legislatif tahun 2014. Dia rupanya mempunyai tiga orang anak lho, yakni Callista Siahaan, Joanna Siahaan dan Hassiana Siahaan.

Anak sulungnya, Hassiana Siahaan atau yang lebih akrab disapa Nana, menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, cewek berusia 19 tahun itu kini sudah beranjak remaja layaknya seorang gadis yang memesona. Ia kerap sekali mengunggah potret terbarunya di akun instagram miliknya dan penampilannya pun kerap curi perhatian publik.

Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret Hassiana Siahaan berikut ini

1. Hassiana adalah anak sulung dari Nico Siahaan dari pernikahannya dengan Gabriella Vincy Caroline atau Sisy Siahaan.

Daun.id

@ananasiahaan

2. Selama ini, Hassiana memang jarang terekspose publik, bahkan tak banyak yang tahu sebelumnya jika ia adalah anak dari Nico Siahaan.

Daun.id

@ananasiahaan

3. Belum lama ini ia mengunggah potret terbarunya di akun sosmed miliknya, terlihat Nico Siahaan satu frame dengannya. Ia pun memberikan caption; family

Daun.id

@ananasiahaan

4. Kini ia sudah menjadi remaja lho. Saat ini, usianya genap 19 tahun. Hassiana juga terlihat selalu tampil stylish.

Daun.id

@ananasiahaan

5. Hassiana pun tampak begitu percaya diri saat mengenakan outfit seksinya berwarna hitam itu. Gaya dengan menjinjitkan satu kaki itu nampaknya menjadi gaya pose favoritnya

Daun.id

@ananasiahaan

6. Cewek berusia 19 tahun ini juga kerap hang out bareng teman-teman sebayanya. Dia kini layaknya kembang yang sedang mekar dan tak sedikit warganet mengatakan jika dia mempunyai paras menawan.

Daun.id

@ananasiahaan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya