Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Terbaru Tantowi Yahya Ikut Maraton di Pantai Sanur

"Di usianya yang ke 61 tahun ia masih terlihat begitu bugar"

Showbiz | 27 June 2022, 12:07
Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Terbaru Tantowi Yahya Ikut Maraton di Pantai Sanur

Tantowi Yahya adalah seorang pembawa acara senior tanah air. Tentu nama Tantowi Yahya menjadi salah satu nama yang dikenal cukup luas di telinga khalayak maupun para presenter tanah air. Selain sebagai pembawa acara, ia juga dikenal sebagai musikus, pengusaha, dan politikus berkebangsaan Indonesia.

Tantowi merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia masa jabatan 2009-2017 dari Partai Golkar. Kini seperti kita ketahui bersama, ia sudah vakum dalam dunia hiburan. Menginjak kepala enam memang sudah membuat orang dikatakan sebagai usia yang sudah cukup lanjut.

Ditemui dalam aku instagram pribadinya, belum lama ini ia tampak mengikuti sebuah acara lari maraton yang diadakan di Pantai Sanur, Bali. Ia terlihat masih begitu fresh dan bugar. Tak sendirian, ia juga bertemu beberapa artis dan juga rekan kerjanya.

Seperti apa yo potret Tantowi Yahya saat ikuti maraton di Pantai Sanur Bali itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya.

1. Kakak kandung presenter Helmi Yahya ini namanya memang sempat melejit saat ia menjadi pembawa acara di sebuah acara yang cukup fenomenal, yakni One To Be Millionaire

Daun.id

@tantowitahyaofficial

2. Tantowi Yahya dianggap sebagai sosok yang multitalenta, selain menjadi presenter ia juga bisa bermain musik, pengusaha dan juga seorang politikus. Memang kini ia sudah vakum dalam dunia hiburan

Daun.id

@tantowitahyaofficial

3. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah potret saat ia sedang berada di Bali. Rupanya, ia sedang mengikuti acara maraton internasional yang digelar di Pantai Sanur, Bali.

Daun.id

@tantowitahyaofficial

4. Dalam unggahan tersebut, ia tampak sedang bersama rekan-rekannya serta para peserta yang juga mengikuti acara maraton itu.

Daun.id

@tantowitahyaofficial

5. Ini potretnya saat bareng artis muda tanah air. Di usianya yang kini sudah genap 61 tahun itu, ia masih aktif berolahraga, seperti keikutsertaannya dalam maraton di Pantai Sanur kali ini

Daun.id

@tantowitahyaofficial

6. Warganet menilai jika Tantowi Yahya makin fresh dan bugar aja. Senyumnya yang khas itu seolah tak pernah berubah dari masa ke masa

Daun.id

@tantowitahyaofficial

7. Pada Desember 2021 lalu, ia sempat ditugaskan sebagai Dubes RI di Selandia Baru lho. Dan  meski sudah jarang tampil dalam layar kaca, ia masih kerap membagikan momen-momen terbarunya di akun instagram pribadi miliknya.

Daun.id

@tantowitahyaofficial

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya