11 Potret Artis Menikah Diam-diam, Maudy Ayunda Hebohkan Publik

"Simak yuk, siapa saja!"

Showbiz | 27 June 2022, 10:12
11 Potret Artis Menikah Diam-diam, Maudy Ayunda Hebohkan Publik

Menikah memang hampir selalu menjadi impian siapapun, baik yang sudah berpasangan cukup lama atau pacaran. Dan yang masih dalam penantian atau menyendiri. Yang kemudian setelah melalui proses yang panjang, dan sekaligus menemukan orang tepat. Maka, selanjutnya impian resepsi pernikahan mulai disusun.

Ada yang ingin memiliki resepsi yang begitu mewah, dengan keseluruhan pernak-perniknya glamour. Sederhana namun semua orang tersayang hadir dan ikut merasakan kebahagiaan tersebut. Atau diam-diam, yang mana tak banyak kata dan mengumbar, langsung menikah.

Hal tersebut tidak hanya terjadi di kalangan masyarakat biasa. Beberapa artis ini juga melangsungkan pernikahan mereka diam-diam, dan sangat intimate. Siapa saja? Yuk simak:

1. Pertama ada Ibunda dari Ricky Harun, yang tiga kali menikah diam-diam. Tak banyak umbar-umbar dan memberitakan kepada media.
Daun.id

sumber: @donnaharunofficial

2. Kemudian Tara Basro yang tiba-tiba saja mengunggah momen resepsi pernikahannya di Bali 2020 lalu.
Daun.id

sumber: @tarabasro

3. Pasti tak asing dengan aktor sekaligus penyanyi satu ini. Benar Derby Romero juga melangsungkan pernikahannya diam-diam pada 2017 lalu. Dan kini ia telah resmi menjadi seorang ayah.
Daun.id

sumber: @derbyromero

4. Begitupun dengan Kartika Putri yang kini telah memilih untuk tak banyak berkegiatan di dunia hiburan.
Daun.id

sumber: @kartikaputriworld

5. Selanjutnya ada Bunga Zainal yang juga melakukan pernikahannya secara diam-diam 2014 lalu, dan baru mengumumkannya saat memasuki tahun 2020.
Daun.id

sumber: @bungazainal05

6. Ada juga artis cantik yang juga melangsungkan pernikahannya diam-diam. Ia pun langsung mengunggah potret dirinya dengan suami dalam balutan busana pengantin, dengan latar belakang foto hitam putih.
Daun.id

sumber: @julstelle

7. Sempat menjadi sorotan lantaran tak pernah terdengar kabar kedekatan apapun. Yakni pernikahan Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra pada akhir 2020 lalu.
Daun.id

sumber: @sherinasinna

8. Kabar pernikahannya benar-benar menghebohkan publik lantaran Maudy Ayunda tak pernah mengunggah kebersamaannya dengan Jesse Choi. Yang kini telah sah menjadi suaminya. Selama kurang lebih 2 minggu namanya dan berita tentang pernikahannya selalu trending.
Daun.id

sumber: @maudyayunda

9. Begitu pun dengan pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, yang melangsungkan pernikahan pada beberapa waktu lalu. Keduanya yang dituding seolah tak serius, tiba-tiba saja telah melangsungkan akad, dalam unggahan Sabrina melalui akun instagramnya.
Daun.id

sumber: @sabrinachairunnisa_

10. Kemudian ada Adul dan Wenty Ariani yang menikah diam-diam. Tak mengundang banyak orang dan mengabarkan ke media.
Daun.id

sumber: @am_channel1

11. Terakhir yang juga sempat mendapat sorotan yakni pernikahan Sivia Azizah. Mantan personel Blink ini telah menjadi istri. Banyak warganet yang menduga pernikahannya adalah perjodohan.

Daun.id
sumber: @siviazizah

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya