Tak Hanya Piawai Berakting, Ini 7 Potret Adhitya Al Katiri saat Main Sepakbola

"Pria kelahiran 1993 itu selalu sukses curi perhatian"

Showbiz | 27 June 2022, 12:35
Tak Hanya Piawai Berakting, Ini 7 Potret Adhitya Al Katiri saat Main Sepakbola

Aktor muda bertalenta dengan nama lengkap Adhitya Adha Syahputra Alkatiri atau yang lebih dikenal dengan anama Adhitya Al Kitiri, saat ini memang menjadi salah satu artis yang sedang naik daun. Sebelumnya, ia juga sempat main di Rumah Bidadari dan Jodoh Wasiat Bapak 2.

Dikabarkan ia kembali menghibur para penggemarnya dalam sebuah sinetron baru. Dalam sinetron barunya tersebut, ia akan beradu akting bersama Olivia Jensen dan Miller Khan. Pria yang menjadi mantan kekasih aktris FTV Adinda Azani ini memang mempunyai banyak penggemar yang didominasi kaum hawa. 

Adhitya juga kerap memerkan tubuh kekarnya di akun sosmednya lho. Dan itu selalu saja sukses curi perhatian warganet. Ia memang kerap menggunakan waktu luangnya untuk olahraga, seperti nge-gym atau pun main sepakbola bareng teman-temannya. Pria kelahiran 1993 ini ternyata juga piawai lho dalam bermain sepak bola.

Seperti apa ya kira-kira potret Adhitya Al Katiri saat main sepakbola itu? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini.

1. Di suainya yang genap 29 tahun ini, ia memang sedang menjadi aktor yang sedang naik daun. Sudah sangat banyak film, sinetron maupun FTV yang ia bintangi.

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

2. Menjadi sosok aktor yang begitu sibuk tentu membuatnya penat dan mungkin barangkali juga butuh rehat. Namun alih-alih liburan, ia memilih menggunakan waktu luangnya untuk berolahraga.

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

3. Adhiya Al Katiri diktehui memang mempunyai hobi berolahraga, itu bisa kita lihat badannya yang kekar dan juga tubuhnya proporsional. Sepakbola tampaknya menjadi olahraga kesukaannya.

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

4. Tak hanya piawai dalam berakting, mantan kekasih Adinda Azani ini juga mahir dalam bermain sepakbola. Seperti potret berikut, kita bisa lihat betapa lihainya ia mengolah si kulit bundar

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

5. Layaknya pemain profesioanal, sesaat sebelum pertandingan dimulai, ia dan teman-temannya akan melakukan stretching atau pemanasan guna menghindari cidera otot

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

6. Lihat saja aksinya kali ini,ia berhasil melewati satu pemain lawan dan berhasil memnggiring bola menuju gawang lawannya.

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

7. Maka tak heran, jika aktor yang kini membintangi Handsome-handsome Kucing Garong ini mempunyai banyak penggemar yang didominasi kaum hawa.

Daun.id

@adhitiyaalkatiri29

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya