Kocak, TikTokers Viral Ini Bikin Konten Lucu di Rumah Beratap Seng

"Ada-ada saja ya!"

Life | 03 July 2022, 16:18
Kocak, TikTokers Viral Ini Bikin Konten Lucu di Rumah Beratap Seng

Keterbatasan yang ada bukan halangan untuk bisa kreatif. Hal ini dibuktikan oleh TikTokers yang satu ini. Ia membuat konten di rumahnya yang beratap seng. Walaupun kondisi rumahnya tidak terlalu bagus, ia bisa memproduksi konten yang disukai oleh banyak warganet.

TikTokers tersebut adalah @yoonachiee. Sekarang, ia sudah mendapat lebih dari 140 ribu followers di media sosial tersebut. Menariknya, ia selalu membuat konten berisi kesehariannya di rumah tersebut.

Bagaimana kisahnya?

1. Ia membuat konten dengan background rumah kayu beratapkan seng.
2. Ia tak malu membuat konten dengan keterbatasan yang ada.
3. Satu kali konten yang ia unggah bisa mendapatkan views lebih dari 20 ribu kali.
4. Warganet awalnya meremehkannya.
5. Tapi wanita yang satu ini bisa membuktikan bahwa ia memang bisa kreatif. 

Dalam konten videonya, ia menceritakan kisah kesehariannya di rumah tersebut. Menariknya lagi, ia juga melakukan kegiatan bak di rumah mewah. Endorse dari berbagai brand juga datang ke TikTokers tersebut. 

@yoonachiee Reply to @norzura278 love u syantik 🥰 🙏💃💙#surirumahsepenuhmasa #menghiburdirisendiri #rumahkusyurgaku #orangkampung🔰 #gengnustan💞 #bahagiaitusederhana #syukurapaadanya #sabahan #kudatcrew_fams #kudatcrew_fams #fypシ #fypシ゚viral ♬ original sound  - YoonaChiee

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya