Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Naysila Mirdad dengan Arfito Kekasih Baru

"Pasangan ini pun didoakan para warganet untuk segera menikah."

Showbiz | 06 July 2022, 13:50
Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Naysila Mirdad dengan Arfito Kekasih Baru

Sebelumnya,  artis Naysila Mirdad sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Roestiandi Tsamanov, namun kandas di tengah jalan. Tak perlu waktu lama, ia mendapatkan seorang pacar baru. Keduanya akhirnya go publik pada Mei 2022 lalu, Naysila Mirdad kini gak segan lagi unggah momen manis bareng pacar.

Ditemui dalam unggahan isntagramnya, ia baru-baru ini mengunggah potret mesra dengan Arfito Hutagalung bak pasangan muda lagi kasmaran. Bahkan unggahan potretnya itu sukses curi perhatian warganet. Bahkan mereka terlihat begitu mesra dan romantis banget.

Sang kekasih baru Nayla Mirdad itu diketahui beranama Arfito Hutagalung atau karip disapa Arfito. Kekasih baru Naysila yang kini sedang jadi sorotan tersebut diketahui berprofesi sebagai praktisi hukum dan pengusaha. Berbagai momen mesra bareng kekasihnya cukup sering ia unggah via akun Instagram.

Oke, biar ngga makin penasaran kita intip saja potretnya berikut ini

1. Keduanya memang cukup sukses curi perhatian warganet. Pasalnya, sebelum go publik, Naysila Mirdad menjalin asmara dengan seorang lelaki

Daun.id

@naymirdad

2. Namun ternyata hubungan keduanya musti kandas. Dan pada akhir Mei lalu, tiba2 Naysila Mirdad mengunggah potretnya dengan seorang lelaki.

Daun.id

@naymirdad

3. Lelaki itu tak lain adalah kekasih baru Naysila Mirdad. Warganet pun kepo dengan sosok lelaki yang diduga kuat calon suami Naysila itu

Daun.id

@naymirdad

4. Diketahui jika kekasih baru Naysila itu bernama Arfito Hutagalung. Seorang pengusaha muda dan juga praktisi hukum

Daun.id

@naymirdad

5. Kini keduanya benar-benar sudah go Publik menunjukkan hubungan mereka. Naysila dan Arfito kerap menghabiskan waktu bersama

Daun.id

@naymirdad

6. Belum lama ini ia mengajak Arfito untuk ngemall bareng dan juga dinner bareng. Keduanya terlihat begitu romantis dan mesra banget ya

Daun.id

@naymirdad

7. Tak sungkan untuk bergandengan tangan dan juga berpelukan. Pasangan ini pun didoakan para warganet untuk segera menikah.

Daun.id

@naymirdad

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya