Sapi Raksasa Viral Ini Untuk Qurban Ini Tuai Atensi Warganet

"Kira-kira berapa ya harganya?"

Life | 07 July 2022, 11:37
Sapi Raksasa Viral Ini Untuk Qurban Ini Tuai Atensi Warganet

Hari raya Kurban tinggal menghitung hari. Di hari suci ini, muslim di seluruh dunia akan menyembelih hewan ternak dan membagikan dagingnya untuk orang yang kurang beruntung yang berhak. Salah satu hewan ternak favorit adalah sapi. Nah, bagaimana jika ada sapi yang benar dikembangbiakkan untuk hari kurban? Hasilnya adalah sapi dengan bobot dan tinggi yang luar biasa.

Sapi yang viral ini tertangkap kamera oleh pengguna Instagram @awreceh.id. Dibanding sapi biasa, sapi yang satu ini terlihat sangat besar.

Bagaimana kisahnya?

1. Sapi ini memiliki kulit berwarna kecokelatan.
2. Dua sapi di sampingnya terlihat sangat kecil.
3. Sapi raksasa ini terlihat santai memakan rumput yang disediakan. 
4. Dari perspektif kamera, tinggi sapi ini bahkan hampir menyentuh dedaunan pohon. 

Sapi ini terlihat sangat besar dan memerlukan tali yang panjang untuk mengikatnya. Terlihat di sampingnya ada sapi putih yang berukuran normal. Sapi raksasa tersebut juga terlihat sangat berotot. 

Warganet sampai dibuat terheran-heran. Ada yang mengatakan bahwa sapi tersebut mirip dengan mobil mewah yang sedang parkir. mengingat harga sapi raksasa tersebut pasti sangat mahal. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 26 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:53
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya