7 Momen Ussy Sulistiawaty Rayakan Ultah Ke-41, Dapat Kado Mobil dari Andhika Pratama

"Saking bahagianya, Ussy Sulistiawaty sempat terduduk lemas saat terima kejutan dari sang suami."

Showbiz | 14 July 2022, 10:15
7 Momen Ussy Sulistiawaty Rayakan Ultah Ke-41, Dapat Kado Mobil dari Andhika Pratama

Momen haru campur bahagia dirasakan Ussy Sulistiawaty, tepat di hari ultah yang ke-41 Ussy Sulistiawaty mendapat banyak kejutan. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama termasuk pasangan artis yang memiliki hubungan rumah tangga harmonis. Bahkan hubungan cinta mereka sangat kuat, hal ini terbukti saat ultah Ussy yang ke-41.

Andhika Pratama memberikan kejutan yang cukup mewah bagi sang istri. Ibu lima anak ini sempat lemas karena tak kuat menahan haru bahagia saat mendapat kejutan dari sang suami. Tidak saja ucapan, Andhika berikan kado mobil mewah baru ke Ussy Sulistiawaty. Selain itu, instastory Ussy juga dibanjiri ucapan selamat ultah dari orang terdekatnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Ussy mengunggah momen tersebut. Tak hanya mobil, Andhika juga memberi kejutan beberapa barang mewah lainnya. Alhasil Ussy pun sangat bahagia dihari ultahnya ke-41. Berikut momen Ussy Sulistiawaty rayakan ultah ke-41, dapat kado mobil dari Andhika Pratama :

1. Momen Ussy Sulistiawaty dapat kejutan buket bunga besar hingga menutupi seluruh tubuhnya, hingga tampak kepalanya saja.

Daun.id

sumber; @ussypratama

2. Momen Ussy malu-malu kucing saat mendapat kejutan dari Andhika Pratama. Sebelumnya pernah berprasangka buruk pada sang suami saat melihat perubahan sikapnya. Namun tidak disangka-sangka justru mendapat kejutan mewah.

Daun.id

sumber; @andhiiikapratama

3. Momen kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bareng kelima anaknya. Diketahui, Andhika pertamakali memberikan kejutan pada tengah malam.

Daun.id

sumber; @ussypratama

4. Ussy Sulistiawaty juga mendapat kado barang mewah lainnya. Seperti perhiasan, tas dengan merk brand ternama. Bahagia banget.

Daun.id

sumber; @ussypratama

5. Dapatkan kejutan saat bangun tidur membuat Ussy tak sempat bermakeup terlebih dahulu. Ini potret wajah Ussy Sulistiawaty natural tanpa makeup.

Daun.id

sumber; @andhiiikapratama

6. Saking bahagianya, Ussy pun sempat lemas hingga tak kuat berdiri ketika mendapat kejutan dari Andhika Pratama.

Daun.id

sumber; @ussypratama

7. Momen bahagia Ussy Sulistiawaty saat mendapat kado mobil mewah terbaru dari Andhika Pratama. Sang suami mengabulkan permintaannya dihari ultah ke-41.

Daun.id

sumber; @ussypratama

Ditaksir kado mobil mewah yang diberikan Andhika Pratama ke Ussy senilai 2 miliar rupiah. Itulah momen Ussy Sulistiawaty rayakan ultah ke-41, dapat kado mobil mewah.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya