6 Potret Terbaru Uki eks NOAH Mantab Hijrah, Makin Religius

"Tampilan barunya dengan jenggot lebat itu kadang bikin pangling"

Showbiz | 20 July 2022, 15:10
6 Potret Terbaru Uki eks NOAH Mantab Hijrah, Makin Religius

Mohammad Kautsar Hikmat atau yang lebih karib disapa Uki, merupakan mantan personel group musik Noah. Ia selama bersama group musik yang sempat mempunyai nama Peterpan itu menjadi seorang gitaris. Namun, karena satu dan lain hal ia memilih keluar dari group musik yang membesarkan namanya itu.

Uki memilih untuk meninggalkan dunia hiburan secara total. Ia menempuh jalan barunya dan mantap untuk berhijrah. Tampilan Uki pun juga terlihat begitu berbeda. Ia tampil dengan memanjangkan jenggot lebatnya.

Belum lama ini, ditemui dalam unggahan Instagram pribadinya, ia terlihat sedang bertemu dengan kawan lamanya, yakni Ariel. Keduanya tampak sedang berbicara begitu serius entah membahas apa. Netizen pun fokus dengan penampilan Uki yang dinilai makin religius saja.

Nah, seperti apa ya potret terbaru Uki usai berhijrah dan diklaim makin religius itu?  Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Uki yang merupakan mantan personel group musik Noah, sudah cukup lama sekali memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan.

Daun.id

@uki_kautsar

2. Ia memilih hijrah dan mantap secara total melibatkan diri di lingkungannya yang sekarang ini.

Daun.id

@uki_kautsar

3. Tampilannya sesaat sebelum dan sesudah berhijrah juga tampak begitu berbeda sekali. Saat ia mantap berhijrah, ia tampil dengan jenggot lebatnya itu.

Daun.id

@uki_kautsar

4. Belum lama ini, ia tampak mengunggah potret saat ia bertemu dengan teman lamanya di Noah, yakni Ariel.

Daun.id

@uki_kautsar

5. Dalam perjumpaan di sebuah kafe itu, keduanya tampak sedang berbicara dengan begitu serius. Warganet pun menyoroti tampilan Uki yang dinilai makin religius itu.

Daun.id

@uki_kautsar

6. Ya, meski sudah tidak satu dunia lagi. Namun keduanya masih kerap berkabar dan juga terlihat selalu solid dan kompak. Uki juga masih kerpa mendapatkan tawaran untuk mengendorse sebuah produk tertentu.

Daun.id

@uki_kautsar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya