Kisah Viral Bocah Penjual Donat Keliling, Ingin Membantu Orang Tua

"Sungguh mulia niat anak kecil yang satu ini"

Life | 22 July 2022, 17:34
Kisah Viral Bocah Penjual Donat Keliling, Ingin Membantu Orang Tua

Masa kecil pastinya penuh dengan suka cita. Anak-anak bermain dan mengeksplorasi dirinya dan lingkungannya. Bekerja bukan fokus mereka. Tapi, tak semua anak-anak mendapatkan keistimewaan ini. Beberapa harus bekerja keras karena situasi tidak mendukung.

Kisah viral anak-anak bekerja kali ini datang dari TikTok. Terlihat, ada seorang gadis kecil yang menjajakan donat. Ia berkeliling untuk menjajakan donat tersebut. Warganet sampai dibuat terharu.

Bagaimana kisahnya?

1. Ia ingin membantu orang tua dengan pekerjaannya tersebut.
2. Bocah kecil tersebut mengaku sering dibully oleh temannya.
3. Ia sampai memilih untuk tidak bermain seperti anak lainnya.
4. Si kecil ini sendirian berjualan tanpa ditemani orang lain. 

Si kecil ini mengaku tak bisa bermain dengan teman-temannya. Ia dijauhi oleh teman-temannya. Akhirnya, si anak tersebut malas bermain dengan teman-temannya. Walaupun begitu, ia sangat berdedikasi dengan pekerjaannya. 

@iswaaa1

Lagi cape kerja, nunggu bis buat pulang tiba-tiba disamperin, yg tadinya cape bgt alhasil bisa banyak belajar bersyukur, namanya anita, di masa kecilnya dia mengorbankan dirinya untuk berjualan agar bisa membantu kedua orang tua nya, sedih bgt kalo dia di bully sama temen-temenya bahkan pas blm di video dia bilang kalo dia dimintain uang dr hasil jualan sampe dia milih buat ga maen, anita kamu perempuan yg hebat, semoga kamu selalu menemukan kebahagian ya, semoga kita bisa ketemu lagi anita

♬ suara asli  - iswatun nurhasanah

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya