Kemarahan Emak-Emak Lihat Mobil Parkir Sembarangan, Kempeskan Ban

"Warganet sampai geram melihatnya"

Life | 11 August 2022, 14:24
Kemarahan Emak-Emak Lihat Mobil Parkir Sembarangan, Kempeskan Ban

Masalah parkir memang bikin pusing semua orang. Apalagi jika parkir sembarangan, bisa-bisa bikin tetangga kanan kiri marah besar. Belakangan viral karena ada seorang emak-emak yang tidak bisa keluar rumah karena ada mobil parkir sembarangan. Bagaimana tidak, ia sampai kesusahan untuk mengeluarkan kendaraannya sendiri.

Sebagai balasannya, mobil tersebut jadi pelampiasan kemarahan emak-emak tersebut. Ada juga sepucuk kertas yang berisi komplain di kaca mobil tersebut. Warganet sendiri melihat kejadian tersebut jadi ikutan geram.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah viral ini diungkap oleh pengguna TikTok @nanidepoel0.
2. Ban mobil tersebut gembos.
3. Kalau diulang lagi, emak-emak tersebut akan melakukan tindakan lebih drastis. 
4. Jika masih parkir sembarangan, kaca spion dan plat nomor akan dicopot. 

Warganet banyak yang mendukung tindakan drastis emak-emak ini. Bahkan ada yang mengatakan untuk menggunakan semprotan piloks untuk memberi pelajaran. Banyak juga yang nggak habis pikir karena depan rumah orang menjadi parkiran seenaknya. 

@nanidepoel0 #CITAYEM #fpyシ #PERUMAHANGRIYAUTAMA #fpy_tiktok_viral ♬ suara asli  - Nani D'poel

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya