Kirab Pengantin Viral Pakai Lagu Doraemon Ini Bak Nostalgia Masa Kecil

"Bisa jadi inspirasi nih"

Life | 11 August 2022, 13:23
Kirab Pengantin Viral Pakai Lagu Doraemon Ini Bak Nostalgia Masa Kecil

Pernikahan merupakan momen hangat yang menyatukan satu pasangan menjadi suami istri. Di sini, mereka bebas untuk memilih pernak pernik pernikahan sesuai selera. Pada umumnya, lagu pernikahan menggunakan yang romantis agar suasana makin jadi hangat. Nah, bagaimana jika ada lagu kartun masa kecil saat di pernikahan?

Kisah viral ini datang dari TIkTok. Terlihat ada sepasang pengantin yang hendak menuju ke pelaminan. Terlihat pula di depannya ada seorang musisi yang mengantarkannya. Nah, uniknya musisi ini memainkan lagu soundrack dari serial anime Doraemon.

Bagaimana kisahnya?

1. Video viral ini dipopulerkan oleh akun TikTok @wee_chucks
2. Pengantin terlihat sangat bahagia mendengar lagu tersebut.
3. Bahkan ada juga yang turut bernyanyi bersama.
4. Saat masuk ke bagian akhir, ada yang berteriak "Doraemon". 

Warganet penasaran dengan pernikahan unik yang satu ini. Bahkan ada yang bercanda bahwa Shizuka sudah mualaf dan menikah di Indonesia. Ada juga yang mengatakan bahwa suasana pernikahan jadi semakin riang berkat lagu anime Doraemon tersebut. 

@wee_chucks Pengantin unik, sangking seneng sama Doraemon, pas nikah pun minta kirab saxophone nya lagu Doraemon 😅😅 ... Kita mah apa kata penganten aja deeeh ... #saxplayer #saxophone #saxophoneplayer #altosaxophone #saxophonegig #saxophonist #saxophonebogor #wedding #weddinggig #gigwedding #weddingband #weddingbogor #gigweddingbogor #bandwedding #bandweddingbogor #weddingbandbogor #weddingvenue #venuewedding #weddingentrance #weddingentertainment #entertainment #vandorenv16 #mademouthpieces #seruni #seruniaudio #sem02 ♬ original sound  - Adiwicaksana Inounu

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya