7 Potret Rumah Mewah Arie Untung, Dilengkapi Coffee Shop

"Rumah ini disebut warganet sebagai hunian impian"

Showbiz | 19 August 2022, 16:35
7 Potret Rumah Mewah Arie Untung, Dilengkapi Coffee Shop

Komedian Arie Kuncoro Untung atau yang karib disapa Arie Untung sempat menghiasi banyak acara di stasisun televisi tanah air. Kini diketahui jika ia juga terlihat makin religius. Arie selama ini juga dikenal sebagai penyanyi dan juga aktor lho.

Lelaki kelahiran 15 Juni 1976 itu kini lebih kerap tampil dalam konten di kanal youtube miliknya dibanding di layar kaca. Dan tidak banyak yang tahu, jika Arie ini mempunyai rumah yang mewah dengan desainnya yang cukup nyentrik. Pasalnya, di rumahnya ada sebuah coffee shop.

Arie Untung dan istrinya tinggal di sebuah rumah mewah bergaya eropa modern dengan dominasi warna hitam dan putih di seluruh bagian rumahnya. Rumah berlantai dua itu terlihat begitu elegan dengan berbagai desain interior dan perlengkapan rumah tangga lainnya yang juga berwarna hitam dan putih.

Nah seperti apa sih potret rumah mewah Arie Untung yang dilengkapi dengan Coffee Shop itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Ini adalah visual rumah Arie Untung dan istrinya jika dilihat dari depan. Tampak begitu mewah dan elegan ya. Sebuah coffee shop tampak ditempatkan di sebelah gerbang masuk rumah berlantai dua itu. Sungguh beda deh konsepnya.

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

2. Ini adalah coffee shop milik Arie Untung yang dibangun satu lokasi dengan huniannya. Sangat nyaman untuk pembelian take away

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

3. Saat memasuki rumah ini, ada sebuah lobi kecil yang cukup mewah bakhotel-hotel berbintang lengkap dengan interior kaligrafi berwarna emas. Da di sebelahnya ada sebuah tempat berkumpul yang sangat nyaman

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

4. Ruang kelurga rumah Arie juga cukup luas. Dan bisa kita lihat wana hitam dan putih benar-benar menjadi warna dominan

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

5.Di sebelah ruang keluarga, juga ada sebuah meja makan yang bisa digunakan untuk makan bareng keluarga sekaligus bisa sambil melihat TV yang ada di ruang keluarga

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

6. Hunian Arie untung ini makin lengkap degan sebuah desain dapur yang begitu tertta rapi dan cukup mewah dengan warna coklat.

Daun.id

Youtube Tya Ariestya


7. Dan di halaman belakang, ada sebuah kolam renang yang tampak menyegarkan sekali. Meski tak cukup besar , kolam ini sangat nyaman digunakan berenang bersama istri dan anaknya.

Daun.id

Youtube Tya Ariestya

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya