Doa Nabi Khidir Agar Dikabulkan Segala Hajat

"Baca doa ini agar hajat terkabul."

Life | 24 August 2022, 19:50
Doa Nabi Khidir Agar Dikabulkan Segala Hajat

Ketika hendak memperoleh banyak hal tentu kita terus berupaya melakukan segala usaha dan doa, supaya hal tersebut terwujud. Dengan melakukannya tentu saja kita berharap setiap hajat terwujud. Salah satu doa yang dapat diamalkan agar setiap hajat terwujud ialah membaca doa Nabi Khidir.

Nabi Khidir merupakan salah satu nabi yang kisahnya diabadikan dalam ayat-ayat Al-Qur'an. Nabi Khidir dikenal sebagai nabi yang memiliki banyak amalan berupa doa dan dzikir. Berikut ini bacaan dari doa Nabi Khidir yang dapat diamalkan, yakni:

Doa Nabi Khidir
Daun.id

Sumber: Pexels.com

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إلَّا اللهِ

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إلَّا اللهُ

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ مَا كَانَ مِنْ نِعْمَةٍ فَمِنَ اللهِ

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِا للهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

Bismillahi ma sya-allah la yasuqul khoiro illallah bismillahi ma sya-allah la yashrifus su-a illallah bismillah ma sya-allah ma kana min ni’matin fa minallah bismillah ma sya-allah la hawla wala quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim

Artinya : “Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tiada daya untuk berbuat kebaikan kecuali dengan pertolongan Allah. Dan tiada kekuatan untuk menghindar dari perbuatan maksiat kecuali dengan perlindungan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung."

(pravita windi an/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya