Viral Aksi Wanita Mengubur Baju Branded, Akui Dosa Besar

"Ia ingin mendekatkan diri ke tuhan"

Life | 25 August 2022, 13:22
Viral Aksi Wanita Mengubur Baju Branded, Akui Dosa Besar

Membeli baju-baju branded tentu tidak murah. Apalagi jika mengikuti trend fashion yang selalu berubah. Lemari tentu akan cepat terisi dengan berbagai baju mewah tersebut. Tapi bagaimana jika baju-baju ini akhirnya malah dikubur?

Viral aksi seorang wanita asal Malaysia yang mengubur baju-baju brandednya. Dalam video tersebut, terlihat ia membuat sebuah lubang dan melemparkan baju-baju brandednya. Warganet sampai dibuat terheran-heran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun @tashaempire.
2. Dikisahkan bahwa baju-baju tersebut bertemakan seksi.
3. Ia tak ingin menjual baju-baju tersebut karena takut menanggung dosa.
4. Alasannya adalah ia ingin mendekatkan diri ke tuhan.

Wanita tersebut mengatakan bahwa baju-baju branded tersebut digemarinya saat masih muda. Kini, ia menyadari bahwa baju-baju tersebut membawa banyak dosa. Warganet sendiri banyak yang menyayangkan aksi tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa masih banyak baju layak pakai yang masih bisa disumbangkan. 

@tashaempire Masa Berlalu .. Masa banyak pemgajaran kita . Bila semakin dewasa .. Korang boleh pergi Shopee : TashaEmpire2.Preloved untuk dapat kan baju2 Kak Tasha yang elok2 to bkn baju seksi 🤪 banyak giler baju murah2 kak tasha nak let go .. #preloved #prelovedmurah #branded #bajumahaljualmurah #tashaempire #prelovedbranded #prelovedbaju #prelovedclothes #prelovedkasut #prelovedjam #murahmurah ♬ original sound  - 🏴‍☠️XxXBEN_C||R||🏴‍☠️

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya