Potret Lukisan Karya Anak SMA Bikin Haru, Kangen Akan Orang Tua

"Karyanya sangat mengiris hati"

Life | 31 August 2022, 13:12
Potret Lukisan Karya Anak SMA Bikin Haru, Kangen Akan Orang Tua

Masih ingat dengan kelas seni di sekolah dulu? Karya seni zaman dulu itu pasti gampang terlupakan. Tapi berbeda dengan karya anak SMA yang satu ini. Bagaimana tidak, karyanya sangat membekas di hati gurunya.

Viral, potret lukisan tersebut sangat berbeda dari teman sekelasnya. Siswa di kelas tersebut mendapatkan tugas untuk menggambar obyek alami di sekitar sekolah. Tapi, hasil karya siswa yang satu ini bikin heran guru dan tentunya warganet.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkap oleh pengguna TikTok @ajikrachmad2.
2. Terlihat ada seorang siswi sedang memamerkan karyanya.
3. Lukisan tersebut memperlihatkan sebuah tangan yang ingin meraih sebuah potret.
4. Potret tersebut berisi foto sang ayah dan ibu.

"Semangat ya nak, kamu luar biasa. Berapa nilai untuk lukisannya ini, sangat penuh makna bukan?" tulis pengunggah di konten tersebut. 

Warganet sendiri langsung terharu melihat potret karya siswa tersebut. Saat ditanya, karya tersebut sebagai ungkapan kangen akan orang tuanya.

@ajikrachmad2 Semangat ya nak, kamu luar biasa. Berapa nilai untuk lukisannya ini, sangat penuh makna bukan ? #fyp #foryoupage #tiktok #tiktokindonesia #tiktokofficial #tiktoker #masukberanda #viral #maalmablitar #senibudaya #lukisan ♬ original sound  - B I A N

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya