Rumah Minimalis Nan Sempit Viral, Mobil Saja Mepet Masuknya

"Di balik kesempitannya ternyata sangat lega"

Life | 31 August 2022, 14:12
Rumah Minimalis Nan Sempit Viral, Mobil Saja Mepet Masuknya

Memiliki rumah tentu jadi kebutuhan primer bagi semua orang. Sayangnya, ketersediaan lahan yang semakin menipis membuat kita harus berfikir kreatif. Alhasil, rumah bisa dibuat senyaman mungkin dengan lahan yang sesempit-sempitnya.

Yang satu ini saking sempit mobil saja masuk akan sangat susah. Walaupun begitu, di dalamnya bisa terasa sangat nyaman dan luas. Pemilihan cat warna hingga perabotan ternyata bisa berpengaruh dalam kenyamanan tempat tinggal.

Bagaimana potretnya?

1. Potret rumah unik ini diungkap oleh pengguna TikTok @deaandhar.
2. Terlihat rumah ini memiliki fasad depan megah dengan dua lantai.
3. Area depan rumah walaupun terlihat sempit masih terasa lega.
4. Pemilihan cat warna putih jadi terlihat lega di dalam rumah.

Rumah tersebut juga memiliki sirkulasi udara yang baik. Walaupun beberapa tempat masih terlihat berantakan, penghuni rumah masih bisa tinggal dengan nyaman. Tinggal renovasi sedikit, rumah ini bisa jadi salah satu tempat tinggal minimalis yang menarik perhatian. 

@deaandhar Membalas @55555ssssstu maaf aku belom jago ngedit hehe, mudah2an setelah rumah rapi bisa housetour lgi... boleh banget rekomendasiin dekor2 apapun, interior atau wallpaper ya bestie 😇 #housetour #housetourcheck #rumahbaru #pindahrumah #rumahminimalis #hometour #tourrumah #rumahminimalis2lantai #rumahidaman #rumahmilenial #rumahsederhana  #inspirasi #inspirasirumah #dekorasirumah #dekorasikamar #ruangtamuminimalis #dapur #dapurestetik #kamartidurminimalis #rumahkecil #rumahtingkat #rumahimpian #rumah #MenjadiIndonesia ♬ Chopin Nocturne No. 2 Piano Mono - moshimo sound design

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya