Kisah Viral Ibu Berjuang Melahirkan Anaknya Saat Terkena Kanker

"Sungguh berat komitmennya."

Life | 31 August 2022, 17:14
Kisah Viral Ibu Berjuang Melahirkan Anaknya Saat Terkena Kanker

Perjuangan ibu untuk melahirkan itu tidak main-main. Ada yang mengatakan bahwa sakitnya sangat parah hingga bisa bikin pingsan siapapun. Dengan tekad yang kuat, ibu yang bisa melahirkan anaknya merupakan seorang pejuang.

Tapi bagaimana jika sang ibu harus melawan kanker saat mengandung sang anak. Tentunya perawatan kanker tersebut membutuhkan komitmen yang kuat. Kandunganya juga bisa terancam dengan berbagai risiko.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diungkap oleh akun TikTok @missquraishani.
2. Sang ibu terdiagnosa kanker saat sedang hamil.
3. Ibunya harus menjalani aneka pemeriksaan untuk berjaga-jaga.
4. Sakitnya bahkan sampai mengancam kandungannya.

Walaupun begitu, sang ibu tetap berniat untuk melahirkan calon buah hatinya tersebut. Dengan dukungan keluarga dan dokter yang merawat ia ingin tetap bertahan. Kisahnya sukses bikin haru warganet. 

@missquraishani Fact check- i could be the first 29 yo pregnant woman with stomach cancer stage 4 in Singapore. #stomachcancer #stomachcancerawareness #stomachcancerawareness💜 #cancersucks #pregnancyjourney #pregnancytiktok ♬ Fight Song - Rachel Platten

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya