Jelang Usia 33 Tahun, Ini 7 Transformasi Jennifer Dunn dari Awal Karier hingga Kini

"Tampilan lawas Jennifer Dunn bikin pangling"

Showbiz | 04 September 2022, 13:36
Jelang Usia 33 Tahun, Ini 7 Transformasi Jennifer Dunn dari Awal Karier hingga Kini

Nama Jennifer Dunn kembali jadi sorotan warganet belakangan. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta itu tampak tampil dengan melepas hijabnya kembali. Ya, semenjak keluar dari tahanan karena kasus narkoba beberapa tahun lalu itu, ia memutuskan mantap untuk berhijab. Ia pun juga tak main instgram dan medsos lain.

Potret Jennifer masih bisa kita jumpai pada akun instagram sang suami, Harris Faisal. Jennifer Dunn rupanya sudah berkecimpung dalam dunia hiburan sejak dirinya masih berumur belasan tahun lho. Diketui ia memulai karirnya dengan menjadi seorang bintang iklan.

Namnya kian melejit kala itu, hingga banyak tawaran job syuting yang menghampirinya.Ia pun kemudian juga main beberapa sinetron dan film di tanah air. Tampilannya saat pertama kali merintis karier juga cukup bikin pangling lho. Ia sempat mengenakan tindik di lidah dan juga hidungnya.

Seperti apa sih potret transformasi Jennifer Dunn dari awal karier hingga kini? Berikut kami telah merangkumnya, yuk simak

1. Sejak tahun 2004 Jennifer Dunn sudah mulaimerintis kariernya dalam dunia hiburan.Saat itu ia menjadi bintang model iklan.

Daun.id

@jejedunnpelakor

2. Kemampuan akting wanita kelahiran 1989 itu dianggap benar-benar memukau, sampai akhirnya ia melebarkan sayap kedunia akting.

Daun.id

Youtube Sinetron Lawas

3. Setelah itu namanya kian melejit hingga banyak job syuting yang mendatanginya. Ia pun tertarik dan berhasil membintangi beberapa judul film dan sinteron.

Daun.id

Youtube Sinetron Lawas

4. Seperti kita ketahui bersama, Jennifer Dunn juga pernah tersandung kasus narkoba hingga membuatnya harus mendekam di balik jeruji besi.

Daun.id

@jejdunnpelakor

5. Setelah keluar dari tahanan, ia kemudian sempat untuk bulat mengenakan jilbab. Tampilannya pun benar-benar berubah.

Daun.id

@Youtube Sinetron Lawas

6. Dan kemudian ia menikah dengan pria bernama Harris Faisal pada Desember 2016 silam, sejak pernikahannya itu ia tidak lagi main medsos.

Daun.id

@harrisfaisal_11

7. Kini kehidupannya dengan Harris Faisal terlihat makin harmonis dan romantis. Dan meski sempat lepas hijab lagi, ia nyatanya masih kerap tampil dalam balutan hijab.

Daun.id

@harrisfaisal_11

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya