Desain rumah ini bikin heran, ada jalan raya di lantai kedua

"Warganet sampai heran"

Life | 06 September 2022, 13:30
Desain rumah ini bikin heran, ada jalan raya di lantai kedua

Rumah tentunya adalah tempat tinggal yang sudah ditata sesuai selera penghuninya. Oleh karena itu, ada berbagai macam rumah dan desainnya. Nah, tapi bagaimana jika kamu bisa langsung ke jalan dari lantai kedua?

Desain rumah unik ini tentu mengundang tanda tanya warganet. Lantai kedua yang harusnya lebih tinggi dari pada jalan malah jadi sebaliknya. Desainnya bikin penasaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Desain rumah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @@bundaindahbatam_
2. Lantai pertama menghadap ke halaman rumah seperti biasa.
3. Lantai kedua baru kelihatan jalan raya yang lalu lalang banyak kendaraan bermotor.
4. Secara total, rumah tersebut mempunyai tiga lantai. 

Sukses menarik perhatian warganet, konten tersebut sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Postingan tersebut juga mendapatkan puluhan ribu likes. Usai melihatnya, warganet jadi paham kenapa lantai kedua menghadap ke jalan raya. 

@bundaindahbatam_ Membalas @Akhwat Bergerak Batam iya bun salam dari bunda di #batam ♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya