Bak Drama, Sang Ibu Menikah dengan Teman SD Anaknya

"Cinta tak memandang usia"

Life | 06 September 2022, 12:45
Bak Drama, Sang Ibu Menikah dengan Teman SD Anaknya

Baru-baru ini beredar video yang tengah mencuri perhatian publik. Video tersebut diunggah oleh anak dari sang ibu. Kisah ini viral karena sang ibu menikah dengan temannya saat Sekolah Dasar (SD).

Pernikahan ibunya tersebut turut ia bagikan di akun TikTok @loysss1. Dirinya mengaku sangat bahagia saat melihat ibundanya bisa menikah lagi.

@loyssss1

Jadi paparazzi ja harini 😂

♬ original sound - nightmonyet - danny phantom

"Ibu 44 tahun. Ayah baru 29 tahun. Satu sekolah SD dulu. Selamat pengantin baru bu," tulis akun @loysss1.

Dirinya juga menjelaskan jika ayah kandungnya meninggal pada 2019 karena mengalami kanker kelenjar getah bening atau limfoma.

Diketahuhi keluarga ini berasal dari Malaysia. Dengan kebahagiaannya saat ibundanya menikah lagi, dirinya merias sendiri sang ibu saat akad nikah. Tampak sang ibu begitu cantik dan menawan.

"Makeup nikah. Saya siapkan semua dari makeup veil,pakaian hijab dan lain-lain. Makeup resepsi pakai jasa MUA. Selama 44 tahun ibu saya tidak pernah makeup. Dia bukan orang yang suka dandan. Sangat simpel orangnya." tambahnya.

Komentar Netizen

"Wow semoga pajang jodoh berpajangan" tulis akun @adasuhada07

"Sungguh cantik pengantin baru, duduk bersanding senyum tersipu, hidup bahagia aman selalu, seoga kekal ke anak cucu, tahniah" tambah akun @anitazaitun67

"Semoga berbahagia hingga ke hujung nyawa. aamiin" imbuh akun @mazlianamelatiramli

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya