Cara Melihat Nomor Axis dengan Mudah dan Cepat

"Berikut ini adalah car singkan dan mudah melihat nomor Axis."

Tech | 09 September 2022, 07:02
Cara Melihat Nomor Axis dengan Mudah dan Cepat

Untuk kamu pengguna kartu Provider Axis, sebaiknya kamu mengetahui cara melihat nomor HP Axis. Untuk dapat mengetahuinya, ikutilah cara-cara berikut ini.

Mengetahui cara melihat Nomor Axis diperlukan agar tidak kebingungan pada saat mengisi pulsa atau kuota saat habis. Dengan mengetahui cara cek nomor maka masalah ini bisa terselesaikan.

Selain itu, jika kamu tidak mengetahui nomor HP Axis kamu, kamu tentu akan kesulitan jika kamu dimintai nomor oleh seseorang. Untuk itu, berikut ini adalah cara melihat nomor Axis dengan mudah dan cepat.

Cara Melihat Nomor Axis

Daun.id

istimewa

Melihat Nomor Axis dengan Dial Up
Yang pertama bisa menggunakan fitur dial up yang disediakan olah provider axis. Cara ini paling sering digunakan karena memang sebuah fitur yang ditawarkan oleh axis untuk para penggunannya. Cara melakukannya juga cukup mudah

- Yang pertama adalah tekan *2# lalu lakukan panggilan.

- Jika cara dial up pertama tidak bisa anda dapat juga menggunakan noor *123*7*5# kemudian lakukan pemanggilan.

- Terdapat lagi lainnya seperti menekan nomor *123*10# atau *123*7# lalu Panggil.

Cara Mengecek Nomor Axis Via Sms & Panggilan
Pastikan adan memiliki pulsa di smartphone atau ponsel anda coba kirimkan pesan atau miscall teman serta keluarga kamu. Otomatis nanti no kamu akan muncul di ponsel teman atau keluarga anda.

Cara ini sering digunakan dan sangat efektif namun satu hal yang harus anda ingat cara atau trik hanya bisa berjalan bila kamu memiliki pulsa. Bila anda tidak memiliki pulsa cara atau trik ini tidak dapat kamu gunakan.

Cara Mengecek Nomor Axis Via Telpon Operator
Sebenarnnya jika pengguna axis mengalami kesulitan axis telah menyediakan layanan costumer service. Layanan ini bersedia membantu para pengguna kartu axis yang sedang kesulitan salah satunnya lupa nomor axisnya sendiri.

Carannya anda tinggal menghubungi CS Axis ke nomor 0838 8000 838 lalu sampaikan keluhan anda seperti lupa nomor anda sendiri. Tidak lama kemudian CS axis akan memberikan beberapa informasi beserta nomor yang sedang kamu gunakan.

Cara Mengecek Nomor Axis Via Aplikasi Axisnet
Ketika kamu membeli kartu axis dan menggunakannya sangat dianjurkan untuk langsung menginstall aplikasi axisnet yang telah disediakan oleh axis ini. Aplikasi ini sangat bagus dan serbaguna.

Hampir semua provider salalu memberikan penawaran aplikasi mobile tidak terkecuali axis. Aplikasi axis net dapat digunakan untuk berbagai hal sehingga anda dapat melakukan banyak hal dalam aplikasinnya. Mengecek nomor sendiri menjadi salah satu fitur yang disediakan oleh Axisnet dan sangat mudah untuk digunakan.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya