Pacaran Beda Agama, Ini 6 Potret Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Jadi Sorotan

"Keduanya terlihat begitu serasi dan romantis"

Showbiz | 17 September 2022, 12:10
Pacaran Beda Agama, Ini 6 Potret Mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Jadi Sorotan

Artis Mikha Tambayong dan Deva Mahendra saat ini memang diketahui sedang menjalani sebuah hubungan istimewa. Keduanya berpacaran sejak beberapa tahun lalu, sekira 2 tahun berjalan. Saat Mikha Tambayong merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun pada 15 September lalu, pasangan muda ini pun tampak tampil romantis.

Meski beda keyakinan, keduanya seolah tak peduli akan hal itu dan terus mengikuti alur cerita yang kini mereka lakoni sebagi sepasang kekasih. Diketahui jika Deva Mahendra sebagai seorang muslim dan Mikha beragama katolik. Keduanya pun sampai saat ini kerap jadi sorotan.

Pasangan ini memang tak cukup sering unggah kemesraan di sosial media, namun saat perayaan ulang Mikha yang ke-28 tahun beberapa waktu lalu, pasangan ini pun sukses curi perhatian. Seolah keduanya menunjukkan jika mereka adalah pasangan yang cocok dan akan terus berjuang untuk cinta mereka berdua.

Seperti apa sih potret mesra Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang pacaran meski beda keyakinan itu? Yuk kita simak saja potretnya berikut ini

1. Ini potret bahagianya Mikha sat mendapatkan surprise dari Mahenra di hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Mahenra tampak romantis, ia mendesain sebuah dekor khusus untuk kekasih tercintanya itu.

Daun.id

@devamahenra

2. Keduanya memang menjadi salah satu pasangan muda tanah air yang kerap jadi sorotan warganet karena perbedaan keyakinan itu.

Daun.id

@devamahenra

3. Keduanya pun memang terlihat sebagai pasangan yang begitu cocok dan serasi sekali. Dan keduanya seakan tak begitu peduli dengan ststus perbedaan agama itu.

Daun.id

@devamahenra

4. Warganet sendiri menyebut jika pasangan ini tampak begitu kompak. Bahkan diketahui belum lama ini keduanya membikin sebuah single bareng dengan tajuk Menepi Menetap.

Daun.id

@devamahenra

5. Mikha dan Deva Mahenra pun selalu menunjukkan keseirusannya kepada Mikha, begitu sebaliknya. Keduanya bahkan beberapa waktu lalu sempat lakoni sesi pemotretan bareng yang mirip foto preweding.

Daun.id

@devamahenra

6. Begini gaya keduanya saat berpacaran, bagaimana menurut kamu? Tampak cocok dan serasi kan? Warganet pun mendokan yang terbaik bagi keduanya.

Daun.id

@devamahenra

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya