Anti Maintream, 6 Artis ini Punya Rumah yang Berlokasi di Tengah Hutan

"Ada rumah Nicholas Saputra hingga Anngun C Sasmi"

Showbiz | 15 September 2022, 14:55
Anti Maintream, 6 Artis ini Punya Rumah yang Berlokasi di Tengah Hutan

Barangkali bagi sebagian orang, tinggal di hutan dan menyatu dengan alam itu terkesan kuno bahkan primitif. Namun beberapa artis tanah air berikut ini mempunyai anggapan berbeda dari kebanyakan orang. Mereka memutuskan untuk membangun hunian di dalam hutan.

Selain alasan untuk mencari ketenangan dan jauh dari hingar bingar perkotaan, para artis berikut ini merasa lebih tentram karena bisa hidup di tengah hutan sekaligus menyatu dengan alam. Tentu beberapa di antara kita masih ingat hunian komika Dodit Mulyanto yang berada di kawasan hutan.

Rumah Dodit yang berbenntuk panggung itu sempat curi perhatian para khalayak, karena selain nyentrik, rumah yang berada di kawasan Mojokerto, Jawa Timur itu juga mempunyai desain yang cukup unik dan hampir semua bahan materialnya memakai kayu. Wah tampak makin alami dan menyatu dengan alam deh.

Selain Dodit, para artis berikut ini mempunyai mempunyai hunian yang berlokasi di dalam hutan lho, siapa saja ya mereka? Yuk kita simak

1. Dodit Mulyanto. Komika asal Jawa Timur ini mempunyai hunian yang berlokasi di sebuah kawasan Hutan di Mojokerto Jawa Timur. Ia terinpirasi dari sebuah film luar negeri.

Daun.id

Youtube Dodit Mulyanto

2. Andre Kalaweit. Youtuber yang beberapa waktu lalu sempat hebohkan publik karena benar-benar tinggal di sebuah hutan di Kalimantan, yakni Andre Kalaweit ini memang faktanya berumah di sebuah hunian yang berada dalam hutan.

Daun.id

Youtube Chanee Kalaweit

3. Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasangan yang sudah menikah ini beberapa tahun lalu juga baru saja membangunsebuah hunian yang berada di sebuah tepian hutan. Kabar bangaianya, hunian ini juga disewakan lho untuk wisatawan.

Daun.id

@zaskiaadyamecca

4. Nicholas Saputra. Aktor kini sedang membintangi film bareng Ariel Tatum di film Sayap-sayap Patah itu juga mempunyai hunian di kawasan hutan. Tampak sejuk karena juga dilengkapi dengan kolam renang.

Daun.id

@nicholassaputra

5. Frendy Bawantong. Artis TikTok satu ini juga sempat curiperhatian warganet. Sampai Boy William pun sempat mendatangi  huniannya yang terletak di kawasan hutan.

Daun.id

Youtube BW

6. Anggun C Sasmi. Artis senior yang kini tingal di Amerika itu juga membangun sebuah hunian yang ia bangu berlokasi di sebuah tepian hutan. Ia mengaku sangat merasa tenang dan menyatu dengan alam.

Daun.id

@anggun_cipta

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya