Hampir Bangkrut, Ini 6 Potret Rumah Mewah Jessica Iskandar Segera Dijual

"Ibu dua anak itu sebenarnya santa menyayangkan harus menjual rumah penuh kenangan itu"

Showbiz | 29 October 2022, 14:03
Hampir Bangkrut, Ini 6 Potret Rumah Mewah Jessica Iskandar Segera Dijual

Kabar kurang bahagia beberapa waktu lalu datang dari pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasangan yang belum lama dikarunai anak  dalam rumah tangganya itu terkana kasus penipuan rental mobil miliknya. Bahkan diketahui total kerugian Jessica Iskandar mencapai 10 Miliar rupiah. Angka yang fantastis.

Mengalami penipuan dan merugi dengan nominal yang cukup besar tentunya sedikit banyak berimbas kepada perekonomian Jessica. Wanita yang karib disapa Jedar itu pun diketahui akan menjual salah satu rumahnya yang terlatak di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan.

Rumah mewah itu terpaksa dijual oleh Jedar guna membantu mengembalikan perekonian rumah tangganya membaik dan stabil. Kabar dijualnya rumah Jedar itu disampaikan oleh Erick Iskandar, kakak Jedar. Bahkan rumah Jedar itu kini diketahui sudah masuh list properti yang dijual.

Seperti apa ya potret rumah mewah Jedar di Jakarta yang segera dijual itu? Yuk simak

1. Ini adalah visual rumah Jedar yang berada di kawan Jakarta Selatan itu. Tampak depan, rumah ini terlihat mewah dengan pintu terbuat dari kaca

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

2. Saat memasuki rumah ini, maka bisa kita lihat betapa desain interiornya menggunakan warna hitam dan putih. Nuansa modern industrial sangat mendominasi.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

3. Ini adalah salah satu potret kamar di dalam rumah itu. Sebuah desain kamar yang cukup simpel namun tetap elegan.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

4. Rumah Jedar ini juga dilengkapi dengan kolam renang dengan berbagai tumbuhan hijau subur tumbuh di sekeliling kolam renang.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

5. Jedar sendiri sebenarnya sangat menyayangkan jika harus menjual rumah yang penuh kenangan dan momentum berharga selama berada di rumah mewah itu.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

6. Namun ia sendiri akhirnya harus merelakan untuk menjualnya, guna membantu mengembalikan status perekonomiannya kembali stabil usai kasus penipuan yang menimpa dirinya itu.

Daun.id

@inijedar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya