6 Potret Andina Julie Runner Up 2 Miss Grand International 2022, Anak Petani Karet

"Ia mempunyai paras dan penampilan yang anggun"

Showbiz | 28 October 2022, 11:41
6 Potret Andina Julie Runner Up 2 Miss Grand International 2022, Anak Petani Karet

Acara bergengsi Miss Grand International 2022 baru saja terselenggara dengan sukses dan meriah pada Selasa malam, 25 Oktober 2022, di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. 69 finalis dari berbagai negara tampil memukau di hadapan juri dan juga penonton. Ajang internasional ini pun benar-benar meriah dan sita atensi warganet.

Wakil dari Indonesia, Andina Yulianti alias Andina Julie berhasil keluar sebagai Runner-up 2. Wanita kelahiran 2001 itu sudah tampil maksimal dengan segala kemampuan dan potensinya. National Director Miss Grand Indonesia, yakni Ivan Gunawan yang juga menjadi mentor dari Andina sudah merasa puas dan tak kecewa meski anak didiknya itu  keluar tidak sebagai juara pertama.

Ada fakta menarik yang diceritakan Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan saat ia dipertemukan dengan Andina Julie setahun lalu. Andina Julie berasal dari keluarga sederhana dan anak seorang petani karet. Ia mempunyai potensi namun terbatas untuk mengembangkannya, sampai akhirnya Igun mengajaknya bekerja sama.

Berikut ini potret Andina Julie Runner-up 2 Miss Grand International 2022. Yuk simak

1. Memili nama lengkap Andina Yulianti dan kemudian memakai nama panggung Andina Julie, mengawali karirnya sebagai model.

Daun.id

@andina_julie

2. Ia lahir pada 28 Juli 2001, ia berasal dari daerah Muara Enim Sumatera Selatan. Ini gaya Andina saat tampil dalam balutan gaun mewah. Tak hanya model, ia juga mempunyai bakat di bidang tarik suara.

Daun.id

@andina_julie

3. Ivan Gunawan lah yang terbilang menjadi orang pertama yang membantu mengorbitkan nama Andina Julie di kancah nasional hingga mancanegara.

Daun.id

@andina_julie

4. Igun menuturkan bagaimana ia mulanya bertemu dengan Andina dan menceritakan jika Andina adalah anak dari keluarga petani karet yang sederhana.

Daun.id

@andina_julie

5. Berkat tekad dan kesungguhan yang terus dipegang, akhirnya Andina Julie berhasil mengikuti ajang Miss Grand International 2022 dan mewakili Indonesia.

Daun.id

@andina_julie

6. Kini wanita berusia 21 tahun itu tampak semakin semangat dan bersungguh-sungguh dalam mendalami dunia model dengan bantuan dan kerjasamanya dengan Ivan Gunawan.

Daun.id

@andina_julie

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya