10 Tahun Menjanda, Ini 7 Transformasi Paramitha Rusady dari Awal Karier Hingga Kini

"Artis senior satu ini seolah menolak digerogoti usia"

Showbiz | 14 September 2022, 15:18
10 Tahun Menjanda, Ini 7 Transformasi Paramitha Rusady dari Awal Karier Hingga Kini

Penyanyi yang menjadi kawan baik sejak kecil mendiang Nike Ardilla, yakni Paramitha Rusady, sampai saat ini memang masih eksis dalam dunia hiburan. Pada Agustus lalu, ia juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Artis yang sejak tahun 1984 berkecimpung dalam dunia hiburan ini diklaim warganet tampak awet muda meski sudah kepala lima.

Paramitha Rusady kemudian menikah dengan Nenad Bago pada 2004-2012. Sebelum itu ia menikah dengan seorang lelaki bernama Gunawan Sudjaradjat. Namun sama-sama pernikahannya kandas di tenah jalan. Sejak tahun 2012, setelah resmi berpisah dengan Nenad Bago, ia masih menjanda sampai saat ini.

Tak kurang 10 tahun ia menjanda. Di usianya yak tak lagi muda sepertinya ia sudah ingin fokus untuk membesarkan anaknya saja ketimbang berpikir untuk menikah lagi, anaknya, yakni Tegar Maharaja yang usianya kini masih terbilang  cukup kecil. Saat ini Tegar baru memasuki bangku SMA kelas 1. Meski demikian, tampilan wanita berusia 56 tahun itu selalu fresh dan seolah menolak tua.

Berikut ini 7 transformasi Paramitha Rusady dari wal karier hingga kini, seperti apa ya? Yuk kita simak

1. Paramitha mengawali karirnya sebagai seorang model sekaligus penyanyi. Saat pertama mengorbit di dunia entertainment, ia sudah dekat dengan mendiang Nike Ardilla.

Daun.id

@paramitharusady_fansclub

2. Karirnya terus melejit seiring berjalan waktu. Sampai akhirnya ia pun tergiur untuk mencoba peruntungan di dunia akting.

Daun.id

p1.jpg

3. Benar saja, iapun cukup sukses meniti karier dala dunia peran, sudah puluhan judul film dan sinteron yang turt ia bintangi, baiksebagai bintang figuran maupunjadi aktris utamanya.

Daun.id

@paramitharusady_fansclub

4. Tampilan wanita kelahiran 11 Agustus 1966 itu juga selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Ia selalu mengikuti trend dan zaman yang sedang hits.

Daun.id

@paramitha118real

5. Sampai saat ini ia masih kerap tampil dalam layar kaca. Bahkan belum lama ini ia juga tampil dalams ebuaha cara di telvisi yang dipandu oleh Dewi Perssik. Dewi yang menjadi junior terlihat begitu menyegani Paramitha Rusady

Daun.id

@paramitha118real

6. MEski parasnya begitu menawan dan terkesan selalu tampak awet muda, sepertinya ia tak terlalu tertatrik untuk kawin lagi setelah cerai dengan mantan suaminya pada 2012 silam.

Daun.id

Youtube Cinama Indonesia

7. Terhitung sudah 10 tahun ia menjanda, diketahui jika ia kini sedang fokus untuk membesarkan anaknya, Tegar Maharaja yang saat ini baru saja menginjak kelas 1 SMA.

Daun.id

@paramitha118real

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya