6 Potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan di Disneyland, Seru Abis

"Selain seru, kedunya juga terlihat mesra dan romantis banget"

Showbiz | 14 September 2022, 11:30
6 Potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Liburan di Disneyland, Seru Abis

Pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca alias Zadya Mecca selama ini memang terbilang jarang tersorot. Keduanya sama-sama disibukkan dengan berbagai kegiatan dan pekerjaan. Apalagi Zadya Mecca yang kini menjadi ibu lima anak itu, amat disibukkan mengurus rumah tangga.

Pernikahan mereka yang berlangsung pada 2009 silam itu bahkan belum mereka lengkapi dengan bulan madu. Sampai akhirnya, keduanya memutuskan untuk berlibur sekaligus berbulan madu bersama di negeri Paman Sam. Keduanya tampak membagikan momen bahagia ini di akun sosmed masing-masing. Keduanya sengaja tak mengajak buah hati mereka.

Sebenarnya Zadya Mecca kerap diajak Hanung untuk terbang ke Amerika, namun ia tak pernah mau. Sampai akhirnya, ia mendapat sebuah undangan acara di Disneyland. Ia pun mengiyakan ajakan suaminya itu sekaligus untuk berlibur berdua, membuat momen bulan madu seteah 12 tahun menikah.

Seperti apa ya potret keseruan dan kemesraan Hanung Bramantyo dan Zadya Mecca saat liburan di Disneyland itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1. Sejak beberapa hari lalau, pasangan muda ini sudah tiba di Amerika. Dan hingga saat ini keduanya masih menjelah beberapa tempat wisata yang ada di sana.

Daun.id

@hanungbramantyo

2. Unggahan terbaru di laman sosmed keduanya memperlihatkan jika Hanung dan Zadya Mecca sedang mengunjungi Disneyland.

Daun.id

@hanungbramantyo

3. Tak hanya berlibur cuma-cuma begitu saja, kedatangan Zadya dan Hanung di Disneyland tak lain untuk memenuhi sebuah undangan. Ya, keduanya mendapatkan sebuah undangan untuk acara di Disneyland.

Daun.id

@hanungbramantyo

4. Pasangan yang resmi menikah pada 2009 silam itu terlihat layaknya pengantin baru lho gaes. Pasalnya,pada liburan mereka kali ini sengaja tidak mengajak buah hati mereka.

Daun.id

@hanungbramantyo

5. Keduanya pun juga menerangkan jika liburan ini tak lain juga sebuah momen bulan madu mereka yang tertunda selama 12 tahun sejak setelah mereka menikah.

Daun.id

@hanungbramantyo

6. Ini gaya keduanya saat berpose di halaman depan Disneyland. Zadya maupun Hanung mengaku sama-sama gembira karena di sela-sela kesibukan masing-masing keduanya masih bisa menikmati quality time berdua.

Daun.id

@hanungbramantyo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya