Akui Pernah Jadi Pelakor, Ini 7 Potret Terbaru Denise Chariesta Selalu Tampil Memesona

"Artis satu ini memang selalu sukses curi perhatian warganet"

Showbiz | 13 September 2022, 12:05
Akui Pernah Jadi Pelakor, Ini 7 Potret Terbaru Denise Chariesta Selalu Tampil Memesona

Nama Denise Chariesta rasanya sudah tidak asing lagi dan mungkin sudah familiar di telinga para khalayak tanah air. Wanita yang kerap tampil seksi dan fenomenal ini kembali curi perhatian publik belakangan ini. Pasalnya ia tampak membuat sebuah pengakuan dosa kepada seorang pendeta di sebuah podcast.

Dalam video podcast itu, terlihat wanita yang kini berusia 31 tahun itu memberikan sebuah pernyataan jika dirinya pernah menjadi pelakor selama empat tahun. Ia pun dengan penuh sesal menceritakan perbuatannya di masa silam itu hingga menangis tersedu-sedu.

Denise baru-baru ini juga usai merilis sebuah single terbarunya berjudul 'istilah kata'. Sebuah lagu yang mulanya tercipta karena perseteruan para dukun dan pesulap merah beberapa waktu lalu. Wanita satu ini terbilang sering berselancar di media sosial dan membagikan potret terbarunya. Tampilnnya selalu stylish serta memesona

Seperti apa sih potret terbaru Denise Chariesta yang disebut warganet selalu stylish, seksi dan juga memesona itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja potretnya berikut ini

1. Namanya mulai melejit secara drastis saat ia mengunggah sebuah videosat nongkrong di sebuah mall dan mengatakan jika dirinya adalah orang yang kaya raya.

Daun.id

@denisechariesta91

2. Sejakitu, namanya memang selalu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain itu, wanita kelahiran 1991 ini juga pernah berseteru dengan kalangan artis tanah air, salah satunya dengan Dewi Perssik.

Daun.id

@denisechariesta91

3. Sebagai seorang selebgram dan youtuber, dia memang cukup sering dimintai untuk endorsment sebuah produk. Ia juga menjadi beauty influencer.

Daun.id

@denisechariesta91

4. Pengakuannya dalam sebuah podcast belum lama ini sukses curiperhatian publik. Ia mengaku jika dirinya pernah menjadi seorang pelakor selama empat tahun lamanya.

Daun.id

@denisechariesta91

5. Ini gaya Denise saat berpose dalam balutan outfitnya yang begitu fresh dan bugar. Ia memang kerap berpenampilan dengan padu padan outfit dengan warna yang mencolok.

Daun.id

@denisechariesta91

6. Ia kerap bergaya dengan sebuah kacamata. Gayanya saat kenakan kacamata itu diklaim membuat dirinya tampak semakin memesona saja

Daun.id

@denisechariesta91

7. Kabar terbaru menyebutkan, jika Denise kini baru saja merilis single terbarunya bareng Habib Jindan, sebuah lagu yang terinspirasi dari perseteruan anatar pesulap merah dan dukun-dukun. Namun, ditemui dalam instastiry terbarunya, Denise mengungkapkan jika lagu yang baru ia rilis itu ternyata sedang dibajak orang.

Daun.id

@denisechariesta91

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya