7 Gaya Artis di Ultah Ke-26 Verrel Bramasta, dari Livy Renata hingga Natasha Wilona

"Acaranya mewah dan meriah deh pokoknya"

Showbiz | 13 September 2022, 10:50
7 Gaya Artis di Ultah Ke-26 Verrel Bramasta, dari Livy Renata hingga Natasha Wilona

Verrel Bramasta baru saja usai merayakan pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-26 belum lama ini. Di usia yang sudah genap 26 tahun, ia tampak sangat beruntung karena saat pesta perayaan ulang tahunnya kali ini dihadiri oleh banyak teman artis dan juga anggota keluarganya.

Sang ibunda Venna Melinda juga terlihat turut hadir memeriahkan acara perayan ulang tahun Verrel. Ada juga Ferry Irawan beserta anggota keluarga lainnya. Pesta peryaan Verrel kali ini digelar begitu mewah dan sangat meriah. Dan acara ini tampak digelar di kediaman Verrel.

Mantan kekasih Verrel Bramasta, yakni Natasha Wilona bahkan secara istimewa hadir di pesta ultah malam itu. Bahkan secara khusus ia memberikan sebuah kado istimewa kepada Verrel. Verrel pun menyambut bahagia kedatangan sang mantan kekasih itu. Di sisi lain, terlihat pula youtuber yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Verrel, yakni Livy Renata.

Seperti apa sih dan siapa saja ya artis yang menghadiri pesta perayan ulang tahun Verrel Bramasta yang ke-26 itu? Yuk langsung kita simak.

1. Rizky Nazar. Aktor muda yang menjadi kekasih Syifa Hadju ini datang bahkan beberapa jam saat pesta belum dimulai. Rizky ikut membuat kejutan untuk Verrel.

Daun.id

@bramastavrl

2. Lyodra Ginting juga terlihat menghadiri pesta ultah sahabatnya itu yang dihelat pada malam hari dengan meriah dan mewah.

Daun.id

@bramastavrl

3. Atta Halilintar. Youtuber kondang tanah air ini juga turut hadir di pesta peryaan ulang tahun yang ke-26 Verrel Bramasta. Seperti biasa, Atta datang dengan gaya khasnya.

Daun.id

@bramastavrl

4. Natasha Wilona. Perempuan yang pernah mengisi hati Verrel ini secara khusus memberikan sebuah surprise kepada Verrel. Dirinya hadir dengan gaya outfit yang cukup elegan.

Daun.id

@bramastavrl

5. Natsha Wilona terasa menjadi lebih istimewa dari tamu lainnya. Karena ia sendirilah yang memberikan sebuah kue ultah kepada Verrel dan kemudian mendapatkan suapan pertama dari Verrel pula.

Daun.id

@bramastavrl

6. Livy Renata. Livy yang beberapa waktu lalu sempat begitu dekat dan gandeng tangan dengan Verrell juga hadir di malam pesta ultah itu.

Daun.id

@bramastavrl

7. Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sang ibunda yang menikah beberapa bulan lalu dengan Ferry Irawan juga hadir di acara ultah Verrel. Wah pokoknya ramai dan meriah sekali.

Daun.id

@bramastavrl

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya