7 Potret Chen Giovanni Calon Menantu Hotman Paris, Pengusaha dan Hobi Memasak

"Meski bukan seleb, Chen memiliki banyak follower serta kerap tampil stylish lho"

Showbiz | 12 September 2022, 11:13
7 Potret Chen Giovanni Calon Menantu Hotman Paris, Pengusaha dan Hobi Memasak

Hotman Paris beberapa waktu lalu sempat membagikan momen bahagia anak bungsunya, Fritz Hutapea saat melamar kekasihnya, Chen Giovanni. Ya, sebelumnya Fritz Hutapea sudah menjalin kisah kasih dengan wanita asal Bali itu sejak tahun 2019 silam. Saat lamaran, Chen Giovanni pun mengatakan ya untuk mau menikah dengan Fritz Hutapea.

Dengan demikian, Fritz Hutapea yang menjadi bungsu dari 3 bersaudara akan mendahului kedua kakaknya untuk menikah. Kedua kakak Fritz yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea juga bahagia dengan kabar lamaran adik bungsu mereka. Berbeda dengan anak-anak Hotman Paris, Chen bukan seorang pengacara. Ia adalah pengusaha dan wanita yang hobi memasak.

Selain seorang pengusaha kuliner, diketahui jika Chen Giovanni adalah seorang koki handal yang spesialis mengolah kue pastry dan dessert. Bahkan ia juga mempunyai toko kuliner di sebuah kawasan di Jakarta yang menjual aneka kue ringan.

Seperti apa sih potret Chen Giovanni yang menjadi calon menantu Hotman Paris itu? Yuk kita simak.

1. Chen Giovanni dan Fritz sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019 silam.  Dan setelah 3 tahun menjalin kasih, akhirnya ia dilamar Frits Hutapea.

Daun.id

@chengiovannis

2. Keduanya terbilang cukup aktif berselancar di media sosial dan membagikan momen potret berdua di akun masing-masing.

Daun.id

@chengiovannis

3. Wanita yang bertempat tinggal di Bali itu akhirnya dilamar oleh Fritz Hutapea beberapa waktu lalu. Dan Hotman Paris pun membagikan momen bahagia itu di akun sosmednya.

Daun.id

@chengiovannis

4. Chen Giovanni yang sejak mula sudah sangat yakin menambatkan hatinya kepada Fritz pun menerima lamaran bungsu dari Hotman Paris itu.

Daun.id

@chengiovannis

5. Dikabarkan jika Chen Giovanni akan segera menikah pada tahun ini juga, tapi belum tahu pastinya kapan. Dengan demikian, ia akan menjadi menantu pertama pengacara kondang itu

Daun.id

@chengiovannis

6. Calon menantu pertama Hotman Paris ini meski bukan seorang seleb, namun gayanya sudah layaknya seorang seleb hits. Stylish dan tampil memesona. Ia juga memiliki banyak follower lho di akun instagramnya.

Daun.id

@chengiovannis

7. Selain pengusaha, ia juga diketahui hoby memasak dan juga suka traveling ke luar negeri seperti Eropa dan ke Timur Tengah.

Daun.id

@chengiovannis

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya