Diizinkan Anak Nikah Lagi, Ini 7 Potret Desy Ratnasari Makin Fresh Jelang Usia ke-49

"Ia tak mempunyai banyak syarat untuk lelaki yang dikabarkan bakal menikahinya it, asalkan satu tujuan dan sepemikiran"

Showbiz | 17 September 2022, 13:55
Diizinkan Anak Nikah Lagi, Ini 7 Potret Desy Ratnasari Makin Fresh Jelang Usia ke-49

Desy Ratnasari baru-baru ini santer dikabarkan jika dirinya bakal menikah lagi. Sekedar informasi, diketahui jika wanita yang kini jelang usia 49 tahun itu pertama kali menikah dengan Trenady Pramudya pada Fenruari 1999 silam. Namun sayang pernikahannya berjalan hanya 11 bulan saja.

Setelah cerai dengan suami pertama, ia menikah dengan seorang lelaki lain namun sama-sama pernikahan keduanya juga kandas di tengah jalan. Sempat  Desy mengaku merasa trauma untuk menikah lagi. Sampai akhirnya, kini Desy sedang dekat dengan seorang lelaki yang dikabarkan akan menikahinya.

Anak semata wayang Desy pun sudah memberikan izin kepada ibunda tercinta. Sang anak hanya mengharapkan yang terbaik buat ibundanya dan yang terpenting ibundanya merasa happy. Desy sayangnya tidak membeberkan lebih jauh siapa sosok lelaki yang kini sedang dekat dengan dirinya itu.
Di usia yang tak lagi muda, ia selalu terlihat makin fresh dan disebut awet muda selalu. 

Sepereti apa ya potret terbaru Desy Ratnasari yang dikabarkan bakal menikah lagi di usia jelang 49 tahun itu? Yuk kita simak

1. Artis senior yang kini benar-benar mantap berhijab itu memang saat ini lebih disibukkan dengan aktivitasnya di dunia politik.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

2. Ini potret terbaru politikus PAN itu, meski sudah hampir menginjak usia kepala lima, dirinya selalu terlihat fresh dan awet muda ya

Daun.id

@desyratnasariterdepan

3. Tampilan ibu satu anak ini memang tak pernah gagal curi perhatian warganet. Beberapa gaya OOTD nya bahkan menjadi inspirasi buat para warganet lho.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

4.TErkait kabar pernikahannya yang sudah mendapat izin dari sang anak itu, Desy mengungkapkan jika dirinya tidak mempunyai banyak ekspektasi.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

5. Tak hanya memikirkan diri sendiri, sebagai single parent, ia tentu juga meminta pendapat sang anak bagaimana jika dirinya menikah lagi dengan seorang lelaki. Dan yang terpenting, laki-laki itu tak hannya menyayanginya, namun juga anaknya.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

6' Begitupun sang anak yang mengizinkan ibundanya untuk menikah lagi dengan satu syarat saja, yakni asal ibundanya bahagia.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

7. Ini gaya Desy saat jalan-jalan di tengah-tengah kesibukannya lakoni aktivitas sehari-hari. Gayanya selalu stylish dan trendy.

Daun.id

@desyratnasariterdepan

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya