Dinikahi Duda Anak 3, Ini 6 Potret Baby Niken Selalu Tampil Fresh dan Memesona

"Gayanya selalu stylish dan anggun"

Showbiz | 27 September 2022, 12:30
Dinikahi Duda Anak 3, Ini 6 Potret Baby Niken Selalu Tampil Fresh dan Memesona

Aktris sekaligus penyanyi yang kerap bintangi FTV yakni Baby Niken, akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Pasalnya, wanita yang kini telah menginjak kepala tiga itu diam-diam sudah resmi menikah. "Iya sebenarnya nikahnya sudah lama, tapi baru di-publish di sosmed saja. Karena kebetulan kita baru bikin acaranya tuh, acara keluarga inti saja, belum bikin resepsi...", ucap Niken.

Lebih lanjut Baby Niken mangatakan jika suaminya adalah benar seorang duda dan sudah mempunyai anak 3. Meski demikian Baby Niken sudah merasa yakin dengan pria pilihannya itu.  Artinya ia juga jadi ibu sambung dari anak-anak suaminya. Wanita yang hoby golf itu juga tak mau menunda lagi untuk memiliki momongan yang lahir dari rahimnya sendiri.

Baby Niken merasa bahagia karena ia sudah memiliki pasangan. Sampai saat ini, ia pun terbilang sangat aktif berselancar di media sosial dengan membagikan berbagai potret terbarunya. Banyak warganet yang menyebut jika artis muda itu selalu tampil fresh dan memesona.

Seperti apa ya potret Baby Niken yang Dinikahi duda beranak 3 dengan tampilannya yang selalu disebut fresh dan memesona itu? Yuk kita simak

1. Belum lama ini Baby Niken membagikan potretnya saat bareg suami barunya itu. Pernikahan Baby Niken itupun dihelat dengan sederhana.

Daun.id

@babyniken

2. Ini gaya Niken saat tampil dalam baluta busana pegantin putri. Gimana? Tampilannya benar-benar bak ratu ya..

Daun.id

@babyniken

3. Ia termasuk salah satu artis yang kerap berselancar di media sosial dengan membagikan berbagai momen dan potret terbarunya

Daun.id

@babyniken

4. Berbagai mode outfit tampak ia padu-padankan dengan gaya OOTDnya, semua tampilannya terlihat begitu stylish dan trendy

Daun.id

@babyniken

5. Berikut adalah potret Baby Niken dengan gaya tampila celana pendek saat ia berlibur di Malaysia. Tampak anggun dan memesona kan?

Daun.id

@babyniken

6. Dia selalu percaya diri dan tak pernah merasa minder dengan tiap outfit yang ia kenakan. Dan dari kebanyakan outfit yang ia kenakan selalu memberikan kesan dirinya tampak fresh dan bugar.

Daun.id

@babyniken

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya