Akan Jalani Sidang Cerai, Ini 8 Kebersamaan Roro Fitria dan Andre Irawan

"Tak sampai setahun, hubungan keduanya mesti kandas"

Showbiz | 26 September 2022, 14:10
Akan Jalani Sidang Cerai, Ini 8 Kebersamaan Roro Fitria dan Andre Irawan

Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria, yang lahir dengan nama Raden Roro Fitria Nur Utami alias Roro Fitria adalah seorang aktris, model, pembawa acara dan DJ berkebangsaan Indonesia. Belum lama ini ia baru saja dikaruniai anak pertama hasil pernikahannya dengan Andre Irawan.

Namun sayang, belakangan ini santer dikabarkan jika hubungan Roro Fitria dan Andre Irawan berada di ujung tanduk. Roro Fitria menggugat cerai Adre Irawan. Mulanya Andre Irawan sebelumnya sempat mempermasalahkan soal benda pusaka warisan orang tua Roro Fitria. Menurut Andre Irawan jika Roro Fitria sudah hijrah maka tak seharusnya masih menyimpan benda pusaka.

Roro juga mengungkapkan jika dirinya juga mengalami KDRT baik verbal maupun non verbal. “Ya perlakuan. Tutur katanya, segala tindak tanduknya dari kekerasan verbal maupun nonverbal yang pernah Nyai alami selama berumah tangga itu sangat membekas di hati,” urai Roro Fitria.

Berikut ini kami rangkum potret kebersamaan Roro Fitria dan Andre Irawan yang sebentar lagi tampaknya tinggal hanya kenangan.

1. Roro Fitria dan Andre Irawan resmi menikah pada 21 Desember 2021. Hari bahagia mereka pada saat itu digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021). Hari pernikahan tersebut terasa semakin spesial bagi Roro Fitria karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-32

Daun.id

@roro.fitria1989

2. Semenjak menikah, sepertinya pasangan ini tampak baik-baik saja dan selalu harmonis. Kebahagiaan rasanya selalu meliputi pengantin baru itu.

Daun.id

@roro.fitria1989

3. Kebahagiaan mereka makin lengkap dengan hadirnya anak pertama mereka yang lahir pada Agustus lalu, bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Shulta ALfatir.

Daun.id

@roro.fitria1989

4. Ini potret kebersamaan Ror Fitria dan Andre saat prosesi lahiran. Betapa cocok dan kompaknya pasangan ini, Andre terlihat menemani Roro di detik-detik persalinan.

Daun.id

@roro.fitria1989

5. Hingga kabar terbaru berhembus jika keduanya kini akan bercerai, tak lama lagi keduaya bakal jalani sidang perdana perceraiannya.

Daun.id

@roro.fitria1989

6. Tak sedikit wargaet yang mulanya menganggap pasangan ini adalah pasangan yang romantis, dan saat awal menikah pada 21 Desember 2021 lalu, banyak pula yang mendoakan jadi pasangan sehidup semati.

Daun.id

@roro.fitria1989

7. Terbilang cukup banyak momen berdua yang mereka abadikan dan kemudian dengan kompak diunggah pada laman sosmed masing-masing.

Daun.id

@roro.fitria1989

8. Banyak warganet yang kaget dengan kabar perceraian antara Roro Fitria dan Andre Irawan. Pernikahan mereka nyatanya harus kandas di tengah jalan.

Daun.id

@roro.fitria1989

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya