Jadi Ayah 5 Anak, Ini 7 Potret Terbaru Tora Sudiro Awet Muda di Usia ke-49

"Ia juga dinilai sebagi ayah yang humoris dan asyik"

Showbiz | 25 September 2022, 13:10
Jadi Ayah 5 Anak, Ini 7 Potret Terbaru Tora Sudiro Awet Muda di Usia ke-49

Aktor sekaligus komedian Tora Sudiro baru-baru ini santer jadi sorotan banyak warganet. Pasalnya, ia kembali sukses perankan karakter dalam sebuah film The Miracle in Cell No.7 bareng komedian kawakan Indro Warkop dan beberapa aktor lain seperti Vino G Bastian. Film tersebut meski baru beberapa hari lalu rilis, nyatanya laku keras di pasaran.

Tora Sudiro jadi sorotan pubik lantaran di usianya yang menjelang setengah abad itu ia makin terlihat maco dan kekar. Selain itu warganet juga menilai jika suami dari Mieke Amalia ini juga selalu tampil fresh dan awet muda. Maka tak heran banyak para kaum hawa yang mengelu-elukan sosok ayah 5 anak itu.

Tora dan Mieke
menikah sejak 19 Desember 2009. Dan kelima anaknya yang berjenis perempuan semua itu juga sudah tumbuh menjadi ABG. Meski ada beberapa rambut yang mulai berwarna putih, namun pesona Tora Sudiro sampai saat ini selalu sukses menyihir para penggemarnya.

Seperti apa ya potret terbaru Tora Sudiro yang selalu tampak awet muda di usianya yang ke-49 tahun itu? Yuk kita simak

1. Mulanya, Tra dan Mieke Amalia bertemu dan mulai akrab saat keduanya mejadi lawan main di acara komedi Extravagaza yag sempat hits di zamannya.

Daun.id

@t_orasudi_ro

2. Sepintas jika kita lihat sosok Tra Sudiro dengan banyak tato di sekujur tubuhnya itu, maka kebanyakan akan beranggapan jika Tora adalah sosok yang sangar dan gahar.

Daun.id

@t_orasudi_ro

3. Nyatanya, ayah lima anak itu adalah seorang pria yang humoris dan ramah senyum. Ini potretnya saat ia diundang dalam sebuah acara bareng pemain The Miracle in Cell No.7

Daun.id

@t_orasudi_ro

4. Meski tak bisa disebut lagi muda, namun gaya dan tampilan Tora Sudiro selalu merepresetasikan jika dirinya adalah pria yang selalu muda.

Daun.id

@t_orasudi_ro

5. Ini gaya Tora saat touring bareng klub motornya. Ia masih sering touring dari kota satu ke kota lain dengan jara tempuh yang relatif jauh lho meski usianya tak lagi muda.

Daun.id

@t_orasudi_ro

6. Jika ia lagi jalan keluar nongkrong tanpa istri dan anak-anak begitu, rasanya ia masih pantas disebut sebagai seorang pria lajang ya.

Daun.id

@t_orasudi_ro

7. Ia dikenal sebagai artis yang ramah senyum, humoris dan multitalenta, seperti kita ketahui bersama, selain pandai berakting ia begitu piawai melucu serta pria yang romantis.

Daun.id

@t_orasudi_ro

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya