Viral Rumah Mewah Tak Punya Jalan Masuk, Depan Gerbang Langsung Sungai

"Kira-kira gimana cara masuknya ya?"

Showbiz | 26 September 2022, 14:50
Viral Rumah Mewah Tak Punya Jalan Masuk, Depan Gerbang Langsung Sungai

Belum lama ini beredar sebuah video viral di sosial media Tiktok. Dalam video tersebut memperlihatkan sebuah rumah mewah berlantai dua dengan pagar tinggi dan gerbang yang cukup besar. Namun ada yang aneh dalam video tersebut, yakni; rumah tersebut tidak punya jalan masuk yang menghubungkan ke dalam rumah.

Tidak seperti rumah pada umumnya, yang selalu ada jalan masuk yang mengubungkan ke dalam rumah. Depan rumah ini langsung sungai yang cukup besar. Warganet pun kemudian penasaran dengan pemilik rumah unik tanpa jalan itu.

Daun.id

v1.jpg

Wah, terus bagaimana ya cara pemiliknya ini hendak masuk rumah?
"Kalau masuk harus terbang nih"tulis salah satu akun. "Ini rumah siapa sih? Kok ga ada jalan gitu, apa musti lompat ala anak parkour?" tulis yang lainnya. 

@fakearchitect Mau masuk rumah aja susah banget ya ini #desaininteriorrumah #rumahidamankeluarga #dekorasirumah #rumahminimalismodern #desaininterior #desainrumahunik #desainrumahmasakini #inspirasirumahidaman #inspirasirumah #dekorasirumahminimalis #rumahmodern #desainrumahminimalis #desainrumah #idedesainrumah #rumahminimalis #rumahidaman #rumah #desainrumahmodern ♬ Milk Tea - Official Sound Studio


Sampai saat ini, video itu telah ditonton oleh 35 ribu lebih pasang mata. 

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya